Dibanderol 8 Jutaan, OnePlus 6 Red Edition Resmi Diluncurkan

OnePlus 6 Red Edition Hadir dengan Harga 8 Jutaan – Beberapa waktu lalu, diberitakan bahwa salah satu smartphone dari seri OnePlus resmi diluncurkan dengan merilis varian terbaru. Tak lain dan tak bukan perangkat tersebut bernama OnePlus 6. Varian terbaru yang dimaksud adalah perangkat dengan balutan kelir warna merah, alias OnePlus 6 Red Edition.

OnePlus 6 Red Edition Hadir Dengan Harga 8 Jutaan

Di sisi lain, berdasarkan atas laporan yang dilansir dari The Verge pada Selasa (3/7/2018), varian warna merah yang membalut OnePlus 6 ini tampak mengkilap. Sehingga, memberikan kesan yang begitu mewah dan elegan. Tentu, hal ini mencirikan bahwa perangkat buatan OnePlus ini memang sepertinya dibekali dengan berbagai komponen unggul dan modern.

Selain itu, dilaporkan pula bahwa produsen yang tak lain merupakan hasil dari rintisan Pete Lau dan Carl Pei ini juga akan menjual varian ini di India dan Amerika Utara.

Menurut laporan yang beredar, diberitakan bahwa nantinya smartphone edisi terbaru ini akan dibanderol dengan harga USD 579 atau setara dengan RP 8,3 juta untuk kapasitas memori 128 GB dan RAM 8 GB.

Sementara itu untuk penjualannya sendiri akan dimulai pada 10 September 2019 mendatang. Sedangkan, untuk pasar India, OnePlus 6 dengan varian warna ini akan dijual dengan harga yang sama pada 16 September 2019 yang datang.

Tak sampai di situ saja, bahkan di pasar Eropa pun juga kabarnya akan kebagian OnePlus 6 varian warna ini. Hanya saja, detail peluncuran smartphone tersebut belum diketahui pasti.

Terlepas dari itu semua, sebagai tambahan informasi saja bahwa OnePlus 6 sebelumnya sudah diperkenalkan ke publik pada Mei 2018 lalu. Pada saat peluncuran perdananya tersebut, varian warna yang ditawarkan adalah hitam dan putih saja. Belum ada Red Edition. Kemudian, dilaporkan bahwa setelah 22 hari sejak tanggal peluncuran, pihak OnePlus menyatakan telah menjual perangkat tersebut hingga 1 juta unit.

Di samping itu, terkait dengan hadirnya OnePlus 6 Red Edition ini, mereka menjanjikan jika stok varian warna merah akan tersedia banyak bagi para konsumen.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top