Dibanderol 1,5 Jutaan, Honor 7S Masuk Indonesia

Honor 7S Siap hadir di Indonesia dengan Banderol 1.5 Jutaan – Salah satu pabrikan asal Tiongkok yang bernama Honor memang diketahui secara resmi telah menghadirkan smartphone terbaru di Indonesia yakni Honor 7S. Ponsel cerdas buatan Honor yang menyasar anak muda ini hadir dengan tampilan layar full view, volume suara yang lebih kuat, LED flash di kamera depan dan belakang, baterai hemat, dual slot SIM card, dan dukungan micro SS.

Honor 7S Siap Hadir Di Indonesia Dengan Banderol 1.5 Jutaan

Sementara itu di satu sisi, jika berbicara soal banderol, dilaporkan bahwa Honor 7S nantinya bakal dibanderol seharga Rp 1,599 jutaan dan tersedia dalam warna hitam maupun biru. Akan tetapi, perlu untuk diketahui juga bahwa khusus untuk flash sale pertama yang dilakukan 11 Juli 2018, Honor membanderol perangkat ini dengan harga Rp 1,499 jutaan di Lazada.

Di sisi lain, berkenaan dengan performa, Presiden Honor Indonesia James Yang sendiri pun juga turut mengatakan jika Honor 7S merupakan ponsel penuh gaya namun juga memiliki kinerja tinggi.

“Honor kembali bekerja sama dengan platform Lazada. Sebelumnya pada Mei 2018, Honor sukses bekerja sama dengan Lazada dalam penjualan Honor 7X yang berhasil terjual hanya dalam 15 detik,” kata James Yang melalui keterangan resmi pada Rabu (12/7/2018).

Di satu sisi, untuk tambahan informasi saja bahwa sebenarnya Honor yang baru hadir di Indonesia Maret 2018 telah menjual Honor 7A di Lazada, setelah sebelumnya juga berhasil menjual Honor 7X dan Honor 9 Lite. Sekadar diketahui, Honor berhasil menjual lebih dari 1.000 unit Honor 7A dalam waktu satu menit, yakni selama flash sale.

Sedangkan untuk soal spesifikasi, Honor 7S hadir dengan layar 5,45 inci dan layar HD lebar rasio 18:9 dan resolusi 1.440×720 piksel.

Nah, selain itu, jika berkenaan dengan urusan kamera, Honor 7S hadir dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kemera depannya didukung fitur LED flash yang diklaim memberi cahaya alami untuk foto selfie.

Tak hanya itu saja, bahkan untuk urusan daya baterainya sendiri, Honor 7S didukung kapasitas baterai 3.020mAh yang mengadopsi manajemen baterai pintar sehingga lebih hemat daya.

Top