Apple Siapkan 6 Warna Baru pada iPhone 2018

iPhone 2018 Bakal Ada 6 Pilihan Warna – Bocoran mengenai flagship buatan Apple di tahun 2018 ini kian santer. Pasalnya, kabar menyebutkan bahwa Apple diprediksi bakal meluncurkan model iPhone dengan layar yang lebih lapang, dan varian warna yang lebih beragam pada akhir tahun 2018 ini.

IPhone 2018 Bakal Ada 6 Pilihan Warna

Sementara itu, jika mendasarkan atas laporan yang dikutip dari 9to5Mac pada Jumat (6/7/2018), analis terpercaya Ming-Chi Kuo pun mulai mengungkap prediksinya yang menyebut jika nantinya iPhone 2018 berlayar OLED berukuran 6,5 inci akan meluncur dengan pilihan warna hitam, putih, dan emas.

Tak hanya itu, dalam prediksi tersebut juga dijelaskan bahwa iPhone dengan layar LED berukuran 6,1 inci akan melakukan debut dalam balutan varian warna abu-abu, putih, merah, dan oranye.

Tentu, bilamana kabar rumor yang kini sudah tersebar dan meluas tersebut benar adanya maka Apple setidaknya memperkenalkan enam varian warna baru untuk iPhone 2018. Sebuah langkah yang bisa dibilang tak lazim bagi perusahaan besutan Steve Jobs ini.

Bukan tanpa alasan mengingat pada umumnya, bisanya pabrikan asal Negeri Paman Sam tersebut hanya menghadirkan varian kelir merah (Product RED), itupun setelah beberapa bulan setiap kali iPhone baru meluncur di pasaran.

Sedangkan di satu sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa ada kabar yang menyebut jika Apple hingga saat ini belum pernah meluncurkan iPhone dengan varian warna oranye.

Namun, jika melihat histori jejak Apple, tampaknya perusahaan meluncurkan iPhone dengan pilihan warna adalah ketika debut iPhone 5C pada 2013. Pada saat itu, Apple menyajikan opsi warna hijau, biru, kuning, merah jambu, dan putih.

Di satu sisi, pada kategori soal spesifikasi, dilaporkan bahwa bocoran seri penerus iPhone X ini dikabarkan meluncur dengan chipset A12 yang mana akan disokong RAM berkapasitas 4 GB. Selain daripada itu, masih belum ada informasi lebih detail tentang iPhone 2018 ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top