Spesifikasi Samsung Android Go Mulai Mencuat

Ponsel Samsung Android Go Kembali Menyita Perhatian – Samsung tampaknya masih terus berupaya melebarkan dan memperkuat sayap pasar smartphone. Salah satunya yaitu rumor terkait dengan salah satu perangkat Samsung yang berbasis Android Go dimana beberapa waktu belakangan cukup menyita perhatian.

Ponsel Samsung Android Go Kembali Menyita Perhatian

Bukan tak ada sebab mengingat setelah sebelumnya muncul informasi tentang nomor modelnya, kali ini muncul gambar tentang spesifikasinya. Tentu saja, kabar akan spesifikasi dari Samsung Android Go ini mencuri perhatian publik.

Selain itu, jika mendasarkan atas laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Selasa (26/6/2018), berita yang beredar mengenai salah satu smartphone Android Go besutan Samsung dengan nomor model J260F tersebut, kini sudah mulai beredar di dunia maya,

Dari gambar yang ditampilkan tersebut, smartphone buatan pabrik asal Negeri Ginseng, Korsel ini akan mengusung layar Super AMOLED seluas 5 inci. Sementara itu, untuk jantung pacunya sendiri akan mengandalkan prosesor quad-core 1,4GHz Exynos 7570, dengan sokongan RAM 1 GB dan memori internal 16GB.

Sementara itu di sisi lain, smartphone ini diketahui akan mengusung kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP dan baterai 2.600mAh. Perangkat cerdas berplatform OS Android Go ini akan hadir dengan OS Android Oreo 8.1.

Namun, sangat disayangkan bahwa informasi mengenai bocoran baru ini tidak dilengkapi informasi tentang perkiraan waktu peluncuran dan harga jualnya.

Hanya saja, jika kita merujuk pada perangkat Android Go lain, smartphone tersebut akan menjadi produk yang siap menyasar di segmen pasar low-end dan dijual dengan harga terjangkau.

Di samping itu, jika menilik atas informasi sebelumnya, smartphone buatan Samsung yang juga memiliki nomor model SM-J260F dilaporkan akan dipasarkan di beberapa negara seperti Inggris, Uzbekistan, Jerman, Italia, Prancis dan Polandia. Smartphone ini sedang dalam proses pengujian.

Satu poin penting yang cukup menarik, yaitu bahwa kali ini pihak Samsung dilaporkan tidak hanya akan merilis smartphone Android Go untuk pasar India, tapi juga beberapa negara lainnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top