Siap Rilis Tahun 2019, Galaxy S10 Hadir Tanpa Bezel

Galaxy S10 Bakal Hadir Tanpa Bezel – Salah satu smartphone flagship garapan Samsung pada awal tahun 2019 mendatang yang bernama Galaxy S10, akan menandai 10 tahun kehadiran Galaxy S Series. Nah, bersamaan dengan hal tersebut maka kali ini Samsung dikabarkan bakal berupaya untuk merayakannya dengan banyak inovasi canggih yang disematkan pada perangkat tersebut.

Galaxy S10 Bakal Hadir Tanpa Bezel

Sedangkan di satu sisi, menurut laporan yang dikutip dari Softpedia pada Minggu (24/6/2018), salah satu inovasi Samsung yang nantinya diterapkan pada flagship barunya, Galaxy S10 adalah layar yang nyaris tanpa bezel. Tentu saja, dengan kehadiran tanpa bezel tersebut, maka akan membuat smartphone buatan pabrik asal Negeri Ginseng tersebut nantinya memiliki bingkai yang sangat kecil namun justru akan memiliki ukuran layar lebih luas.

Sementara itu, berkaitan dengan prediksi yang berkaitan soal desain layar ini sebenarnya juga diperkuat dengan munculnya sebuah foto yang mana diduga prototipe dari Galaxy S10. Foto tersebut pun saat ini sudah mulai beredar di internet. Selain itu, falgship garapan Samsung tersebut juga disebut memiliki sensor sidik jari di dalam layar.

Namun, sampai detik ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Samsung terkait dengan kejelasan foto yang diduga Galaxy S10 tersebut. Maka wajar jika sampai detik ini pun masih belum bisa dipastikan apakah gambar tersebut memang benar prototype Galaxy S10 atau tidak.

Namun, hanya saja jika memang benar gambar yang beredar di dunia maya tersebut merupakan prototipe Galaxy S10 maka kemungkinan masih ada perubahan. Bukan tanpa sebab mengingat mengingat waktu peluncurannya masih lama.

Sementara itu di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa menurut rumor yang beredar, nantinya Samsung memiliki dua seri smartphone flagship, yang dirilis pada periode waktu berbeda. Lini Galaxy S Series biasanya dirilis pada semester I, sedangkan Galaxy Note pada semester II.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top