Vivo Resmi Perkenalkan X21 Edisi Piala Dunia

Vivo X21 Edisi World Cup Segera Dihadirkan – Sebagaimana dengan kabar berita yang tersebar, salah satu vendor smartphone asal China yang bernama Vivo secara resmi memang telah menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2018. Yang mana, cabang oleh raga sepak bola bergengsi tersebut akan dihelat di Rusia pada 14 Juni mendatang.

Vivo X21 Edisi World Cup Segera Dihadirkan

Nah, tentu saja sebagai salah satu sponsor resmi World Cup 2018 tahun ini maka kabarnya sudah ada berbagai perangkat yang kini disiapkan Vivo menyambut kompetisi akbar sepak bola sejagat ini. Salah satu perangkat yang telah disiapkan adalah Vivo X21 UD, yang mana secara resmi telah dirilis dalam dua varian warna mentereng, khas warna negara tuan rumah Piala Dunia, yakni Tibetian Blue (biru) dan Victory Red (merah).

Sebagai perangkat dengan model edisi khusus maka pada punggung perangkat buatan Vivo ini pun terpatri logo resmi Piala Dunia 2018. Selain desainnya yang unik dan beda tentunya spesifikasi lainnya tak jauh beda dengan Vivo X21 yang dirilis Maret 2018 lalu.

Salah satunya yaitu pada sektor jantung pacunya dimana prosesornya masih mengandalkan Snapdragon 660, dipadankan dengan grafis Adreno 512 serta disokong RAM 6 GB dan dua opsi storage, yakni 64 GB dan 128 GB. Media penyimpanannya masih bisa diperluas dengan tambahan microSD.

Sementara itu, untuk menunjang aktivitas fotografi maka kamera ganda di belakang masing-masing beresolusi 12 megapiksel dengan bukaan (aperture) f/2.0 dan 5 megapiksel, bukaan f/2.4. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 12 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Vivo X21 UD masih menanamkan sensor fingerprint scanner di bawah dispal berpanel AMOLED. Sistem operasi akan dijalankan dengan Andorid 8.1 Oreo serta dukungan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Sedangkan di sisi lain, kaitannya soal harga, berdasarkan laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Jumat (18/5/2018), harga Vivo X21 Edisi Piala Dunia 2018 adalah 3.598 yuan  atau setara dengan Rp 7,9 juta. Namun, satu hal yang perlu diketahui bahwa nantinya Vivo tak berniat melempar edisi ini ke pasaran, dan memberikannya sebagai souvenir bagi para pemain dan jajaran official turnamen ini.

Sebagai tambahan informasi saja, perlu untuk diketahui bahwa sebelumnya, Vivo juga telah meluncurkan Vivo X20 edisi Piala Dunia 2018, yang telah diluncurkan Desember lalu bersamaan undian grup yang dilaksanakan di Moscow.

Top