Siap-Siap! Akhir Mei, Honor 7A Segera Masuk ke Indonesia

Huawei Honor 7A Siap Masuk Indonesia –┬áPersaingan gadget nasional yang semakin ketat tentu membuat beberapa produsen terpancing dengan menelurkan beberapa produk barunya dengan bekalan inovasi canggih. Tentu saja, hal tersebut sebagai salah satu upaya guna menarik para konsumen. Seperti dengan Huawei, salah satu pabrikan asal Tiongkok yang mana melalui produk Honor Series buatannya langsung tancap gas setelah debut di pasar smartphone Indonesia. Pasalnya, setelah berhasil merilis tiga ponsel, yaitu Honor View 10, Honor 7X, dan Honor 9 Lite awal April 2018 lalu, kini Huawei Honor 7A pun bersiap menyusul ketiga saudaranya tersebut.

Huawei Honor 7A Siap Masuk Indonesia

Bahkan, menurut kabar yang beredar, pabrikan asal China tersebut pun siap untuk berencana merilis Honor 7A pada akhir Mei 2018 ini. Di sisi lain, untuk penjualannya sendiri kabarnya baru akan lewat sesi flash sale rekanan e-commerce.

Tak hanya itu saja, yang menarik bahwa dengan banderol di bawah Rp 2 juta, ponsel buatan Huawei yang bertajuk Honor 7A ini dipastikan bakal menjadi salah satu perangkat pintar yang paling terjangkau di antara model-model ponsel pintar Honor yang dipasarkan di Indonesia. Sehingga, tak heran jika bakal banyak konsumen pemula memburu ponsel ini.

Selain itu, kabar akan kehadiran smartphone buatan Huawei tersebut juga telah disampaikan oleh Presiden Honor Indonesia, James Yang ketika bertemu dengan sejumlah wartawan di Jakarta pada Rabu (3/5/2018) kemarin.

Di sisi lain, perlu untuk dipahami bahwa ponsel terbaru garapan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini juga diklaim merupakan perangkat anyar yang baru diperkenalkan secara internasional pada April 2018. Ponsel asal Tiongkok ini diketahui memiliki fitur andalan berupa dual-camera 13 MP dan 2 MP di punggung. Sedangkan, untuk kamera depan beresolusi 8 MP.

Tak cukup sampai di situ, bahkan layar Honor 7A akan hadir dengan luas 5,7 inci dan memiliki kemampuan resolusi 1.440 x 720 piksel, mengikuti aspect ratio 18:9 yang belakangan populer di kalangan pabrikan gadget. Jeroannya diperkuat system-on-chip Snapdragon 430, dipadukan RAM 3 GB dan media internal 32 GB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh. Honor 7A akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI 8.0 ala Huawei.

Top