Segera Rilis Ponsel Baru, HMD Bagi-Bagi Undangan

HMD Global Sebar Undangan Untuk Perilisan Ponsel Baru – HMD Global (HMD) yang kini menjadi penggarap ponsel Nokia Series kabarnya tengah bersiap menggelar acara khusus untuk memperkenalkan smartphone baru Nokia pada akhir bulan Mei 2018 ini. Pabrikan smartphone yang berasal dari Finlandia itu juga telah menyebar undangan acara tersebut.

HMD Global Sebar Undangan Untuk Perilisan Ponsel Baru

Di samping itu, menurut kabar berita yang dilansir langsung dari GSM Arena pada Jumat (18/5/2018), HMD Global sendiri sampai detik ini dinilai sudah mulai menyebarkan undangan. Dalam undangan tersebut, diketahui bahwa nantinya acara tersebut dijadwalkan pada 29 Mei 2018 di Moscow, Rusia. Akan tetapi, yang sangat disayangkan bahwa pihak HMD tidak mencantumkan informasi tentang produk apa yang nantinya akan diumumkannya.

Justru yang tertera pada undangan itu hanya tertulis tentang tanggal, waktu, perwakilan dari HMD, serta tempat acara. Namun, yang jelas bahwa CEO HMD, Florian Seiche, CMO Pekka Rantala dan CPO Juho Sarvikas, dipastikan hadir dalam acara tersebut.

Meskipun belum ada konfirmasi yang jelas terkait tentang nama produk, bocoran informasi tetap bermunculan di internet.

Di sisi lain, pabrikan HMD Global sendiri kemungkinan akan mengumumkan tiga varian smartphone Nokia baru dengan nomor model TA-1075, TA-1105 dan TA-1116, dalam acara itu. Bukan tanpa alasan mengingat jika menelisik secara detail, ketiganya disebut telah mendapatkan persetujuan dari regulator di Negeri Beruang Merah.Akan tetapi, sampai detik ini pun pihak HMD juga masih saja belum memberikan kepastian tentang nama dari masing-masing nomor model smartphone tersebut.

Namun, seorang eksekutif HMD justru sempat memberikan sebuah pernyataan konfirmasi yang mana ia mengatakan bahwa perusahaan sedang menyiapkan varian baru dari Nokia 2, 3 dan 5, sehingga ada kemungkinan yang akan diumumkan pada akhir bulan ini adalah ketiganya.

Top