Samsung Mulai Siapkan Galaxy S10, Benarkah?

Samsung Galaxy S10 Siap Hadir 2019 – Samsung dilaporkan telah menetapkan Januari 2019 untuk mengumumkan smartphone flagship Galaxy S10. Rencana ini berubah dari sebelumnya, yang disebut akan memulai debut di Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2019.

Samsung Galaxy S10 Siap Hadir 2019

Berdasarkan atas informasi yang dikutip dari Softpedia pada Selasa (8/5/2018), pabrikan yang berasal dari Korea Selatan tersebut dilaporkan ingin para mitra pemasoknya menyelaraskan produksi komponen Galaxy S10 sesuai dengan waktu yang ditentukan. Bahkan, untuk mengejar pasar yang terus berkembang, Samsung pun sangat berharap bahwa nantinya gelombang unit pertama sudah bisa selesai secepatnya, paling tidak bisa dimulai pada November 2018.

Di sisi lain, ada kabar juga yang mengatakan bahwa perangkat yang diklaim adalah Galaxy S10 tersebut kemungkinan bakal segera hadir di Consumer Electronics Show (CES) 2019, Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Sementara itu, CES yang diselenggarakn pada tahun depan akan digelar 8 – 11 Januari 2019. Berkaitan dengan ajang CES 2019 banyak yang memperkirakan bahwa nantinya penjualan Galaxy S10 diprediksi segera dimulai pada akhir bulan.

Dengan kata lain, secara logika pun bisa dikatakan bahwa apabila Galaxy S10 diumumkan pada Januari 2019, tentu saja secara oomatis maka kehadirannya kurang dari 12 bulan setelah pendahulunya. Dimana, sebelumnya justru Samsung telah resmi mengumumkan Galaxy S9 di Barcelona, Spanyol, pada Februari 2018.

Berkaitan dengan rumor akan kehadirannya tersebut, sampai detik ini dan sejauh ini pihak Samsung masih enggan memberikan bocoran tentang Galaxy S10. Namun, jika kita merujuk dari berbagai macam rumor dan banyak laporan sebelumnya, bocoran tentang smartphone flagship terbaru garapan Samsung akan semakin banyak muncul mendekati hari pengumumannya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top