Samsung Galaxy S9 Kini Hadir dengan Varian Warna Baru

Samsung Siapkan Warna Baru pada Galaxy S9 Series – Tak henti-hentinya, Samsung selalu memberikan penawaran menarik npada setiap perangkat flagshipnya. Bukan tanpa alasan mengingat ada kabar yang menyebutkan bahwa setelah merilis kehadiran Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada akhir Februari lalu dalam beberapa varian warna, pabrikan asal Negeri Korea Selatan tersebut pun belum lama ini dilaporkan kembali menghadirkan varian warna baru perangkat Galaxy S9 Series tersebut.

Samsung Siapkan Warna Baru Pada Galaxy S9 Series

Bukan candaan rumor semata mengingat berdasarkan atas keterangan resmi di laman Samsung, raksasa teknologi asal Negeri Ginseng itu kabarnya akan merilis varian warna anyar untuk flagship smartphone-nya. Varian yang dimaksud adalah warna Burgundy Red dan Sunrise Gold.

Perlu untuk diketahui bahwa sebelumnya, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus hadir dalam beberapa warna seperti Midnight Black, Titanium Gray, Coral Blue, dan Lilac Purple. Beberapa warna tersebut juga tak berpengaruh pada fluktuasi harga sehingga bisa dipilih bebas sesuai pilihan atau selera calon konsumen

Namun, jika mendasarkan atas laporan yang dikutip dari CNET pada Kamis (17/5/2018), Galaxy S9 Sunrise Gold merupakan perangkat pertama yang didukung lapisan penutup satin glass. Tentu saja dengan demikian, perangkat flagship kelas premium buatan Samsung tersebut tampak bercahaya dan cerah.

Untuk tambahan informasi saja, varian Galaxy S9 dengan pilihan warna Burgundy Red akan tersedia di Korea dan Tiongkok mulai bulan Mei 2018 ini. Sementara itu, untuk beberapa tipe lain, seperti varian Galaxy S9 Sunrise Gold bakal hadir di Australia, Chili, Jerman, Hong Kong, Korea, Meksiko, Rusia, Spanyol, Taiwan, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

“Ketersediaan di pasar lainnya akan diumumkan selanjutnya,” demikian tulis Samsung dalam laman resminya.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa harga Galaxy S9 dengan varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dibanderol seharga Rp 11,499 juta. Selain itu, ada dua varian Galaxy S9 Plus yang dijual di Indonesia. Salah satunya yakni varian RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB yang dijual seharga Rp 12,999 jutaan. Sementara itu, untuk Galaxy S9 Plus lainnya yang juga akan hadir di Indonesia adalah perangkat dengan bekalan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB. Untuk yang satu ini, Samsung menjualnya seharga 14,499 juta.

Top