Oppo Siapkan Ponsel Baru dengan Sub-Brand Realme

Realme 1 Jadi Smartphone Sub-Brand Perdana Oppo – Baru-baru ini, slah satu brand smartphone ternama asal Tiongkok yang bernama Oppo dikabarkan sedang mempersiapkan untuk meluncurkan smartphone baru dengan sub-brand Realme. Perlu untuk diketahui bahwa perangkat itu akan diberi nama Realme 1 yang mana sekaligus menjadi penanda sebagai ponsel pertama di bawah bendera Realme.

Realme 1 Jadi Smartphone Sub Brand Perdana Oppo

Sebagai pendatang baru di segmen gadget kelas menengah, Realme 1 ini kabarnya bakal segera diluncurkan secara resmi pada 15 Mei 2018 yang akan datang. Selain itu, ponsel cerdas ini pun juga akan turut serta dipasarkan khusus secara online, dengan menggandeng Amazon India sebagai e-commerce. Bahkan, saat ini Realme 1 pun kabarnya telah muncul di situs resmi Amazon India.

Nah, terkait dengan tampilannya, jika dilihat secara sekilas, desain bodi belakangnya memiliki kesamaan dengan konsep desain yang diusung Oppo A3 varian Diamond Black. Pasalnya, model Realme 1 ini memiliki desain menarik dengan kelir hitam mengkilap dengan pola geometrik mirip berlian.

Di sisi lain, secara fitur yang akan dibawanya, Realme 1 diketahui juga bakal dilengkapi teknologi canggih, yaitu kemampuan AI Scene Recognition yang sangat handal dalam mengoptimalkan hasil jepretan melalui penyesuaian setting kamera, seperti yang ada di Oppo F7. Teknologi AI di Realme 1 juga memiliki fitur identifikasi 128 titik wajah.

Sementara itu di sisi lain, jika menilik atas beberapa informasi yang dikutip dari Gizmo China pada Kamis (3/5/2018), harga Realme 1 ini kabarnya akan dijual seharga 8.000 rupee hingga 15.000 rupee. Atau jika dikonversikan ke nilai tukar rupiah akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 juta hingga Rp 3,1 juta.

Nah, tentunya dengan munculnya Realme di bawah naungan Oppo tersebut, pastinya menjadi sebuah topik yang tampaknya cukup menarik untuk dibahas. Apalagi, teknologi yang disematkan ponsel sub-brand Oppo ini diklaim memiliki kemiripan dengan Oppo A3 maupun F7. Pasti, bakal menjadikannya sebagai perangkat yang banyak diburu oleh konsumen.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top