OnePlus 6 Terbaru Resmi Meluncur, Usung Layar Bezeless Berponi Kekinian

OnePlus 6 Bawa Layar Bezeless dengan Poni Kekinian – Belum lama ini, dunia gadget dikagetkan dengan hadirnya kembali ponsel buatan OnePlus. Dimana, pabrikan asal Tiongkok tersebut akhirnya resmi mengumumkan kehadiran flagship smartphone teranyarnya, tak lain dan tak bukan yaitu OnePlus 6. Smartphone terbaru besutan vendor asal Negeri Tirai Bambu ini pastinya akan hadir dengan membawa sejumlah penyegaran baik dalam fitur dan spesifikasi. Nah, kira-kira apa saja sih keunggulan yang ditawarkan OnePlus 6 ini?

OnePlus 6 Bawa Layar Bezeless Dengan Poni Kekinian

Berkaitan dengan keunggulan, tentu saja OnePlus 6 generasi terbaru kali ini akan mengusung beberapa fitur canggih yang sangat fungsional dan modern. Nah, salah satu fitur yang kentara berubah drastis pada OnePlus 6 adalah desainnya. Bukan tanpa alasan mengingat perangkat canggih garapan pabrik asal Negeri Panda ini hadir dengan desain premium berbalut material kaca di bagian belakang kovernya. Sementara itu, guna melindungi dari goresan, smartphone juga dilapisi oleh Gorilla Glass 5.

Sementara itu di sisi lain, menginjak pada bagian belakang smartphone, tampak terpasang dua kamera utama yang disusun secara vertikal di bagian tengah. Di bawah kamera, ada dua lampu LED Flash dan lampu sensor sidik jari. Perlu diketahui bahwa untuk urusan fotografi, OnePlus 6 sendiri akan mengandalkan sensor Sony IMX519 yang diklaim memiliki kemampuan resolusi 16 MP dan aperture f/1,7. Ukuran pikselnya sendiri 1,22 mikron dan berbekal Optical Image Stabilization (OIS). Sementara kamera ke dua menggunakan sensor Sony IMX376K dengan ukuran 20MP.

Tak sampai di situ saja, OnePlus pun juga mengklaim bahwa sektor kamera smartphone garapannya ini pun juga bisa merekam video dalam kualitas 4K dengan frame rate 60 FPS (frame per second). Tak cuma itu, kecanggihannya mulai terbukti dengan kehandalannya dalam merekam video Slow Motion dalam frame rate 480 FPS pada 720p dan fitur penyuntingan video dengan tambahan filter dan musik.

Sedangkan di satu sisi, perlu diketahui bahwa desan visual smartphone ini memiliki kesamaan dengan OnePlus sebelumnya. Dimana, ponsel ini memiliki bentang layar bezeless seluas 6,28 inci dengan teknologi AMOLED dan aspek rasio 19:9. Selain itu, perangkat ini pun juga turut mengikuti tren desain kekinian, yakni memiliki ‘poni’ alias notch di bagian atas layarnya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top