LG K9, Smartphone Handal dengan Harga Terjangkau

LG K9 Jadi Perangkat Pemula yang Diburu Konsumen – LG Mobile Indonesia (LG) tampaknya ingin melebarkan sayap pasarnya di Indonesia. Pasalnya, setelah merilis LG G7+ ThinQ, pabrikan asal Negeri Korea Selatan tersebut kabarnya bersiap merilis smartphone kelas bawah yang mengusung nama LG K9. menariknya, ponsel cerdas kelas pemula ini dijanjikan hadir di Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan.

LG K9 Jadi Perangkat Pemula Yang Diburu Konsumen

Di sisi lain, guna memikat atau pun menarik minat pembeli, LG K9 bakal disisipi pernik spesial dari grup K-pop BTS dalam paket penjualan. Sementara itu di sisi lain, harga dari LG K9 nantinya bakal dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 1,4 juta.

“Tingkat harga rasional dari pabrikan terpercaya dengan berbagai nilai tambah hasil kolaborasi LG dengan BTS menjadi kekuatannya menjangkau lebih banyak orang,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (24/5/2018).

Tentu saja, dengan dirilisnya LG K9 ini menjadi momentum tersendiri bagi pihak pabrikan mengingat LG dinilai sudah lama absen meluncurkan smartphone pada rentang harga lebih terjangkau, di bawah Rp 1,500,000. Dengan begitu maka jelas sudah jika kemunculan LG K9 ini menjadi kali perdana bagi LG menyasar segmen pasar tersebut di tahun ini.

Sedangkan di satu sisi, dengan menyandang predikat sebagai ponsel yang dibanderol terjangkau, LG K9 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 212 dengan sokongan RAM 2 GB. Layarnya berkualitas High Definition dalam bentang 5 inci. Sementara untuk kamera, di belakang terdapat kamera resolusi hingga 8 MP dan kamera depan resolusi 5 MP.

LG menyatakan saat peluncuran K9 nanti bakal menyertakan berbagai pernik-pernik BTS lain sebagai kejutan dalam paket penjualannya.

“Dengan berbagai rupa hal serba BTS memenuhi di dalamnya, dapat dikatakan LG K9 menjadi smartphone BTS yang disiapkan untuk lebih dapat menjangkau para penggemarnya di seluruh Indonesia,” ujar Heegyun Jang.

Top