LG G7 ThinQ Segera Rilis di Beberapa Negara

LG Siap Rilis G7 ThinQ Secara Global – Meski sempat menjadi rumor yang membuat publik penasaran, akhirnya LG dilaporkan bakal segera memulai peluncuran global smartphone flagship terbarunya, yaitu G7 ThinQ. Bukan sekedar kabar burung semata namun sebuah fakta mengingat atas dasar keterangan resminya, pabrikan tersebut dipastikan segera mulai menjual LG G7 ThinQ di Korea Selatan pada pekan ini, lalu diikuti berbagai pasar kunci lain di Asia, Amerika dan Eropa.

LG Siap Rilis G7 ThinQ Secara Global

Tak hanya itu saja, bahkan menurut kabar yang dikutip dari GSM Arena pada Jumat (18/5/2018), LG telah menggelar pre-order G7 ThinQ di sejumlah negara, khususnya di beberapa negara Eropa lain yang mana saat ini juga sudah bisa melakukan pre-order. Sementara itu, untuk pasar Amerika Serikat (AS), pre-order akan dimulai pada pekan depan.

Tak sampai di situ saja, pemesanan atau pr-order di Kanada juga kabarnya bakal digelar dan konsumen akan mendapatkan smart TV secara gratis untuk setiap pembelian smartphone. Namun, hanya saja promo ini dalam jumlah terbatas.

Meski kabar pre-order sudah dibuka, akan tetapi sayangnya pihak LG sampai detik ini masih belum memberikan informasi tentang harga jual dan tanggal mulainya penjualan G7 ThinQ. Justru pabrikan asal Negeri K-Pop tersebut dalam pernyataannya hanya menyampaikan smartphone tersebut akan segera dijual. Lantas, bagaimana dengan Indonesia?

Menurut kabar yang beredar, tampaknya Indonesia sendiri kabarnya akan menjadi salah satu negara pemasaran seri LG G7 ThinQ di kawasan Asia Tenggara. Namun, hanya yang masuk ke pasar Indonesia adalah varian G7+ ThinQ.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa LG G7 ThinQ+ ini merupakan varian G7 ThinQ dengan spesifikasi tertinggi, yakni dengan chipset Snapdragon 845, RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Selain itu, menariknya bahwa ponsel cerdas ini juga dibekali kamera berteknologi kecerdasan buatan (AI) yang bisa mengenali 19 mode, termasuk orang, binatang peliharaan, matahari terbit dan tenggelam dan laut.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top