Dibanderol Rp 3.7 Juta, Galaxy J7 Duo Masuk Indonesia

Galaxy J2 Duo Siap Masuk Pasar Tanah Air – Samsung tak henti-hentinya memborbardir pasar gadget Tanah Air dengan beragam produk smartphone terbarunya. Bahkan, belum lama ini pun dikabarkan bahwa pabrikan asal Korea Selatan ini secara resmi telah meluncurkan Galaxy J7 Duo ke Indonesia. Ponsel pintar berbasis Android ini merupakan generasi penerus seri J7+ yang dikenal membawa kamera ganda.

Galaxy J7 Duo Siap Masuk Pasar Tanah Air

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan beberapa fitur canggih yang diterapkan pada Galaxy J7 Duo ini ditujukan Samsung bagi para konsumen milenial dan bisa menunjang aktivitas keseharian para konsumen di era modern ini.

Di sisi lain, menurut Head of Product Marketing IM Business Samsung Indonesia Denny Galant sendiri, dilaporkan bahwa ponsel canggih buatan Samsung ini dianggap jadi yang paling sesuai untuk kaum milenial baik dari spesifikasi, fitur, maupun harga.

“Ini paling affordable. Galaxy J7 Duo punya bukaan untuk kondisi lowlight. Di kamera depan juga disesuaikan untuk target milenial. Kamera depan bisa kasih efek bokeh yang halus,” ungkap Denny dalam peluncuran Galaxy J7 Duo di kawasan Thamrin pada Kamis (3/5/2018)

Sementara itu, untuk soal banderol harga dari Samsung Galaxy J7 Duo, kabarnya pabrikan akan melabelkan ponsel ini dengan harga Rp 3,7 juta yang tersedia secara eksklusif di Blibli.com mulai tanggal 3 sampai 9 Mei 2018.

Nah, jika berbicara mengenai spesifikasi, perangkat kelas menengah buatan pabrik asal Negeri Ginseng ini memang diketahui hadir dengan layar super AMOLED beresolusi HD dan dengan ukuran layar berbentang 5,5 inci. Namun, hanya saja yang cukup disayangkan bahwa Samsung masih mempertahankan aspek rasio 16:9 padahal tren pasar sudah mengarah ke rasio 18:9.

Galaxy J7 Duo juga dibekali dengan kamera ganda pada bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP. Selain itu, untuk dapur pacunya sendiri, kali ini Samsung akan mengusung chipset Exynos seri 7 octa-core sebagai “otak” smartphone ini. Sedangkan di sisi lain, untuk menunjang kemampuan multitasking maka ponsel ini dipastikan bakal mengandalkan RAM 3 GB yang dipadankan dengan penyimpanan 32 GB.

Tak sampai di situ saja, bahkan ponsel ini juga ditenagai baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan sistem operasi Android 8.0. Samsung Galaxy J7 Duo hadir dengan tiga pilihan warna yakni black, gold dan blue.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top