Dibanderol 1 Jutaan, Zenfone Live L1 pun Meluncur di Indonesia

Asus Resmi Luncurkan Zenfone Live L1 di Tanah Air – Asus memang dikenal selalu menghadirkan ponsel dengan ragam keunggulan yang umumnya menyasar di kelas menengah atau pun entry level. Bahkan, untuk meramaikan lini produknya, selain merilis duo ZenFone 5 dan ZenFone 5Z, Asus kabarnya juga meluncurkan smartphone Android terjangkau bernama ZenFone Live (L1) di Indonesia. Ajang tersebut digelar belum lama ini di Jakarta, tepatnya pada Kamis (17/5/2018).

Asus Resmi Luncurkan Zenfone Live L1 Di Tanah Air

Perlu untuk diketahui bahwa ZenFone Live L1 ini merupakan salah satu model perangkat entry level terbaru garapan pabrik yang berasal dari Taiwan tersebut. Selain itu, peluncurannya di Indonesia sekaligus menandai kemunculan perdananya di kancah global. Artinya, debut globalnya dilakukan di Tanah Air.

“ZenFone Live L1 adalah produk ‘superhero’ yang didesain untuk Indonesia. Acara (peluncuran ZenFone Live L1) di Indonesia ini merupakan yang pertama, sebelum negara-negara lain,” ujar Regional Director South East Asia Asus, Benjamin Yeh di panggung acara.

Sementara itu, jika mengulas soal desain spesifikasinya, Asus dipastikan bakal mengusung ZenFone Live (L1) ini dengan layar berukuran 5,5 inci. Selain itu, resolusinya pun juga cukup tinggi, yaitu HD+ 1.440 x 720 piksel dengan aspect ratio 18:9 serta dibentuk bingkai tipis yang memang sudah lumrah digunakan di smartphone masa kini.

Sedangkan di sisi lain, untuk jeroan yang akan dibenamkan pada ZenFone Live (L1) pun juga tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, pabrikan asal Taiwan tersebut akan memperkuat smartphone buatannya ini dengan System-on-Chip Snapdragon 425 dengan pilihan RAM 2 GB penyimpanan 16 GB, atau RAM 3 GB penyimpanan 32 GB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh, serta mengusung kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Di lain sisi, perlu diketahui juga bahwa di Indonesia sendiri, Asus memasarkan ZenFone Live (L1) seharga Rp 1,7 juta dengan RAM 3 dan penyimpanan 32 GB. Sementara itu, untuk versi lain akan dibanderol Rp 1,4 juta, yang tak lain dan tak bukan untuk varian dengan RAM 2 GB penyimpanan 16 GB.

Sebagai tambahan informasi saja, dilaporkan bahwa Asus kini sudah mulai membuka sesi pemesanan di situs jual-beli online, JD.id setiap Kamis, mulai 31 Mei 2018 mendatang. Menariknya, pada sesi pemesanan itu, ZenFone Live (L1) versi RAM 2 GB penyimpanan 16 GB  dijual seharga Rp 1,3 juta.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top