Catat! Xiaomi Siap Rilis Redmi S2 di Indonesia 22 Mei 2018

Xiaomi Redmi S2 Siap Diluncurkan di Indonesia – Geliat beberapa produsen gadget asal Tiongkok dalam meramaikan pasar smartphone global tampaknya mulai agresif. Salah satunya yaitu pabrikan yang bernama Xiaomi dimana setelah menghadirkan smartphone nyaris tanpa bezel yang mengusung nama Redmi 5, pabrikan asal Negeri Panda tersebut pun kini memastikan bakal kembali menghadirkan smartphone terbarunya di Tanah Air.

Xiaomi Redmi S2 Siap Diluncurkan Di Indonesia

Terkait dengan perangkat barunya tersebut, menurut laporan yang beredar, smartphone Xiaomi yang dimaksud adalah Seri Redmi S2. Perlu diketahui bahwa perangkat cerdas ini pertama kalinya diperkenalkan di Tiongkok pada 11 Mei 2018.

Namun, sepertinya tak membutuhkan waktu yang lama, Xiaomi Indonesia langsung memboyongnya ke Tanah Air. Pasalnya, menurut  informasi yang diunggah akun Instagram resmi Xiaomi Indonesia @xiaomiindonesia pada Kamis (17/5/2018), dilaporkan bahwa nantinya Redmi S2 akan segera dirilis pada Selasa, 22 Mei 2018. Waktu yang benar-benar dekat.

Tak sampai di situ saja, bahkan menariknya bahwa dalam gambar yang diunggah di akun Instagram resminya, Redmi S2 tampak bakal mengusung kamera ganda dengan tampilan vertikal seperti pada Redmi Note 5. Tentu saja, hal tersebut akan semakin membuat pbulik Indonesia tergoda dengan ponsel ini.

Di sisi lain, jika menelusuri lebih jauh, sebenarnya Xiaomi memang telah menggoda para fans –Mi Fans– di Indonesia dengan kehadiran perangkat Redmi S2 ini. Akan tetapi, sebelumnya perusahaan asal Tiongkok ini tidak menyebut produk apa yang bakal rilis. Pasalnya, pabrikan hanya menulis huruf S di tiap unggahan Instagram-nya.

Nah, namun kini sudah mulai terang dan jelas produk apa yang bakal dirilis Xiaomi di Indonesia. Dimana, menurut gambar redner yang terlihat, pabrikan Xiaomi akan segera memperkenalkan Redmi S2.

Sementara itu di sisi lain, untuk tambahan informasi saja bahwa jika kita berbicara spesifikasi, saat dirilis di Tiongkok, Xiaomi Redmi S2 dibekali chipset Snapdragon 625, smartphone ini juga sudah menjalankan MIUI 9 berbasis Android Oreo 8.1.  Sedangkan, lamera utamanya memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP serta dibekali EIS, mirip dengan pengaturan yang tersemat pada kamera Redmi Note 5.

Top