Belum Diluncurkan Harga Galaxy J6 Bocor

Harga Galaxy J6 Bocor dan Tersebar – Sesuai dengan jadwal yang tertulis, memang dikabarkan bahwa Samsung bakal merilis seri ponsel galaxy J6 di India pada Senin (21/5/2018). Tak sampai di situ saja, bahkan beberapa bocoran di internet sudah memerlihatkan spesifikasi dan bentuk smartphone yang masuk dalam jajaran papan menengah tersebut.

Harga Galaxy J6 Bocor Dan Tersebar

Akan tetapi, sayangnya bahwa sampai detik ini masih ada satu hal yang belum jelas kepastiannya, yakni soal harga. Namun satu kabar yang cukup mengejutkan bahwa baru-baru ini ada sebuah rumor yang beredar dimana rumor tersebut mengungkapkan berapa harga yang bakal dipatok untuk seri Galaxy J Series terbaru ini.

Nah, terkait dengan harga, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari The Mobile Indian, disebutkan bahwa tampak gambar sebuah kotak kemasan Galaxy J6 beredar di dunia maya. Menariknya bahwa dalam kotak tersebut tercantum dengan jelas harga yang dibanderol untuk ponsel ini yakni sebesar 14.990 rupee.

Nilai tersebut apabila kita konversikan ke dalam Rupiah, maka harga Galaxy J6 diperkirakan bakal berada pada kisaran Rp 3,2 juta. Akan tetapi, meskipun demikian adanya, dalam foto kemasan yang beredar ini tidak ada keterangan spesifikasi yang bakal didapatkan dengan harga tersebut. Bukan tak ada sebab mengingat jika menurut informasi yang beredar, Galaxy J6 sendiri bakal hadir dalam dua versi yakni dengan RAM 2 GB dan 3 GB serta storage 32 GB dan 64 GB.

Selain itu, bocoran lain yang beredar pun juga turut menyebutkn jika ponsel ini juga bakal mengandalkan chipset buatan sendiri, yakni Exynos 7870 dengan octa-core 1,4 GHz. Kemudian untuk layar, Samsung Galaxy J6 mengusung teknologi infinity display dengan panel super AMOLED berbentang 5,6 inci dan aspek rasio 18:9.

Sementara itu di sisi lain, jika menyinggung soal kamera, kamera tunggal yang tersemat di bagian belakang dengan besaran 13 megapiksel. Sementara itu di satu sisi, untuk kamera depannya, akan beresolusi 8 megapiksel.

Meskipun sudah banyak beredar di dunia maya, Samsung sendiri belum mau berkomentar soal bocoran ini. Yang jelas jika bocoran tersebut benar adanya maka ponsel yang mengisi jajaran papan menengah ke bawah ini sangat layak dinanti kehadirannya di Indonesia. Kita tunggu saja.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top