Akhirnya, Duo Zenfone 5 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Asus Luncurkan Duo Zenfone 5 di Tanah Air – Tak ingin kalah dengan para kompetitornya, Asus pun terus melakukan gebrakan baru dengan merilis beberapa ponsel baru. Bahkan, beberapa waktu setelah resmi memperkenalkan pertama kali di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018, Asus pun akhirnya memberikan kepastian bahwa pihaknya akan menghadirkan Zenfone 5 ke Indonesia. Tak hanya Zenfone 5, Asus turut memboyong Zenfone 5Z ke Tanah Air.

Asus Luncurkan Duo Zenfone 5 Di Tanah Air

Berkaitan dengan kabar tersebut, Regional Director Asus Asia Tenggara, Benjamin Yeh pun juga turut menuturkan bahwa Zenfone 5 merupakan salah satu jajaran ponsel dari seri Zenfone paling pintar yang pernah dirilis. Pasalnya, mengingat Asus sudah membenamkan kecerdasan buatan di Zenfone 5.

“Zenfone 5 menjadi seri Zenfone paling pintar yang sudah dipersenjatai dengan beragam kecerdasan buatan,” tuturnya saat peluncuran Zenfone 5 di Jakarta pada Kamis (17/5/2018).

Di sisi lain, khusus untuk Zenfone 5Z, Yeh sendiri juga mengklaim bahwa ponsel ini sebagai smartphone dengan Snapdragon 845 pertama yang rilis di Indonesia.

Tak sampai di situ saja, bahkan selain meluncurkan Zenfone 5, Asus turut memboyong Zenfone Live L1. Terkait hal tersebut, Benjamin sendiri juga turut menuturkan bahwa menurutnya kehadiran Zenfone Live L1 sekaligus sebagai bukti komitmen Asus untuk pasar Tanah Air. Bukan tanpa alasan mengingat smartphone ini dikembangkan dan diluncurkan pertama di Indonesia. Lantas, berapa harga untuk masing-masing smartphone tersebut?

Untuk Zenfone 5Z, Asus membanderolnya dengan harga mulai Rp 6 jutaan. Asus menghadirkan dua varian Zenfone 5Z dengan pilihan memori internal dan RAM berbeda.

“Untuk varian RAM 6 GB dan ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp 6.499.000, sedangkan varian RAM 8GB dengan ROM 256GB dijual dengan harga Rp 7.499.000,” tutur Benjamin.

Sementara itu di sisi lain, untuk Zenfone 5 yang dibekali Snapdragon 636 dan disokong RAM 4 GB dengan kapasitas ROM 64 GB, Asus membanderolnya dengan harga Rp 4.299.000. Asus sendiri akan menggelar flash sale untuk Zenfone 5 dengan harga khusus di JD.ID.

Tak hanya itu saja, bahkan ada juga varian lain, yaitu Zenfone Live L1 yang mana menurut informasi beredar akan dijual dengan harga Rp 1.399.000 untuk varian RAM 2 GB dan ROM 16 GB, sedangkan Live L1 dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dijual Rp 1.699.000.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top