Siap Hadir di Indonesia, Redmi Note 5 Usung Kamera Ganda, Benarkah?

Redmi Note 5 Versi Indonesia Usung Kamera Ganda – usai resmi dirilis secara perdana di Negeri Hindustan, India pada pertengahan Februari 2018, akhirnya ponsel terbaru yang bernama Xiaomi Redmi Note 5 segera menyapa para MiFans Tanah Air. Flagship buatan Xiaomi yang hadir untuk menyasar di segmen kelas menengah ke bawah itu bakal meluncur pada 18 April 2018 mendatang.

Redmi Note 5 Versi Indonesia Usung Kamera Ganda

Bukan sekedar isapan jempol semata melainkan suatu fakta yang kuat. Pasalnya, kabar atau laporan ini diketahui dari laman Facebook Mi Indonesia pada Selasa (3/4/2018). Dimana, dalam akun tersebut pihak Xiaomi sendiri sesumbar sudah banyak yang menanyakan kehadiran Redmi Note 5 di Indonesia.

“Udah banyak yang nanya kapan dateng, nih dia yang akan dateng tanggal 18 April 2018! Share kalau kamu udah ga sabar! #RedmiNote5,” kata sang admin Mi Indonesia.

Tak banyak informasi yang dibeberkan selain tanggal peluncuran. Belum diketahui pula apakah Redmi Note 5 saja yang akan dirilis, atau dibarengi dengan Redmi Note 5 Pro juga.

Namun, ada satu hal yang menarik. Pasalnya, kemungkinan besar pasti akan ada perbedaan antara Redmi Note 5 yang bakal diluncurkan di Indonesia dengan Redmi Note 5 yang dirilis di India. Saat dikenalkan di India, Redmi Note 5 tak mengusung kamera ganda, sementara foto promosi di laman facebook Mi Indonesia menampilkan Redmi Note 5 dengan kamera ganda.

Bahkan, diketahui, Redmi Note 5 yang dirilis di China baru-baru ini juga sudah memakai kamera ganda. Namun, untuk sementara ini, masih belum ada konfirmasi terkait perbedaan spesifikasi ini.

Sementara itu di sisi lain, spesifikasi Redmi Note 5 secara garis besar mirip dengan Redmi 5 Plus. Keduanya mengusung layar full-screen berukuran 5,99 inci. Aspek rasionya 18:9 dengan bingkai tipis yang terlindungi Gorilla Glass.

Chipsetnya mengandalkan Snapdragon 625, dipadankan dengan kapasitas RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Jika merasa kurang, ada juga versi Redmi Note 5 RAM 4 GB dengan memori 64 GB.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top