Samsung Benamkan RAM 3 GB dan Android Oreo pada Galaxy J8

Samsung Galaxy J8 Usung RAM 3 GB dan OS Android Oreo – Samsung yang dikenal sebagai pabrik smartphone raksasa di dunia tampaknya selalu saja memiliki sejumlah inovasi dan pengembangan pada setiap produk barunya. Bahkan, pabrikan asal Korea Selatan yang satu ini pun belum lama ini diyakini memiliki serangkaian smartphone baru dari seri J, salah satunya Galaxy J8. Menurut sejumlah informasi, smartphone ini memiliki nomor model SM-J800FN.

Samsung Galaxy J8 Usung RAM 3 GB Dan OS Android Oreo

Di samping itu, jika mendasarkan atas laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Selasa (6/3/2018), berdasarkan sejumlah laporan, Galaxy J8 akan menjadi smartphone kelas menengah dari Samsung. Akan tetapi, sayang seribu sayang bahwa sampai sekarang belum diketahui secara pasti dan mendetail kapan waktu peluncuran smartphone tersebut. Meskipun demikian, bocoran informasi mengenai Galaxy J7 beredar di internet.

Tak sampai di situ saja, bahkan jika mendasarkan atas sejumlah laporan yang mengungkap spesifikasi dari Samsung Galaxy J8 muncul pun kini sudah muncul di platform benchmark, Geekbench, termasuk prosesor dan RAM. Dalam informasi tersebut, dikatakan pula bahwa nantinya Galaxy J8 akan hadir dengan prosesor octa-core 1,6GHz Exynos 7870 yang mana akan didukung oleh RAM 3 GB dan sistem operasi berupa OS Android 8.0 Oreo.

Selain itu, smartphone terbaru buatan Samsung ini kemungkinan akan hadir dengan nama berbeda di sejumlah pasar. Seri Galaxy J ini dilaporkan akan mendarat di Amerika Serikat (AS) melalui sejumlah operator dengan nama berbeda untuk membedakannya dengan masing-masing kompetitor. Akan tetapi, satu hal yang pasti bahwa ponsel ini nantinya akan menjadi salah satu perangkat menengah yang siap menjadi pesaing berat bagi para kompetitornya.

Sementara itu, sampai detik ini pun pihak Samsung belum memberikan konfirmasi secara mendetail waktu peluncuran Galaxy J8. Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu sendiri baru saja mengumumkan flagship terbarunya, Galaxy S9 dan S9 Plus yang siap menjadi penantang berat bagi ponsel premium dari jajaran iPhone Series.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top