Bulan Depan, Oppo F7 Dipastikan Masuk Tanah Air

Oppo F7 Siap Masuk Pasar Tanah Air Bulan Depan – Setelah duo ponsel R15 dan R15 Dream Mirror Edition, Oppo kini tengah bersiap memperkenalkan smartphone baru berikutnya yang bernama F7. Tentu saja, ponsel flagship terbaru buatan pabrikan asal Tiongkok yang satu ini menjadi salah satu perangkat yang bakal diburu oleh para konsumen.

Oppo F7 Siap Masuk Pasar Tanah Air Bulan Depan

Di satu sisi, perlu diketahui juga bahwa berdasarkan atas sebuah keterangan tertulis dari pihak Oppo sendiri pada Kamis (22/3/2018), menyebutkan bahwa perangkat tersebut bakal segera memasuki pasaran Indonesia.

“Oppo F7 akan diperkenalkan pertama kali secara resmi di India pada 26 Maret nanti. Di Indonesia, perangkat ini akan resmi diperkenalkan pada bulan April 2018,” tulis Oppo dalam keterangannya.

Tak hanya itu saja, bahkan dalam keterangan tersebut pun juga turut pula disebutkan bahwa F7 bakal dibekali kamera selfie dengan resolusi 25 megapiksel dan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI), untuk mempercantik jepretan kamera depan. Dengan demikian, lini fotografi pada Oppo F7 pun menjadi salah satu sektor yang cukup dilirik oleh para konsumen.

Sementara itu di satu sisi, pihak Oppo pun juga telah mulai memajang billboard promosi untuk F7 di Indonesia dengan aktis Chelsea Islan sebagai brand ambassador. Namun, hanya saja Oppo tampaknya sampai sekarang pun masih enggan membeberkan informasi lebih detil mengenai F7, termasuk soal harga dan spesifikasi komponen hardware ponsel tersebut.

Perlu untuk diketahui juga bahwa sebelumnya sempat beredar informasi bahwa F7 bakal dibekali layar 6,23 inci berbingkai tipis dengan aspect ratio 19:9 dan resolusi 2.280 x 1.080 piksel. Sebagaimana dengan duo ponsel R15, flagship bertajuk Oppo F7 ini pun juga akan memiliki “poni” (notch) berupa takik tipis yang menjorok ke arah dalam layar di sisi atas perangkat, mirip iPhone X. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai Oppo F7 bakal segera diketahui usai acara perkenalan perdananya di India.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top