Apple Siapkan Penerus iPhone X dengan Banderol Terjangkau

Penerus iPhone X Bakal Dibanderol Lebih Murah – Pabrik smartphone raksasa asal Amerika Serikat yang bernama Apple, belum lama ini baru dilaporkan akan merilis tiga model iPhone di tahun ini, yakni versi terbaru iPhone SE, iPhone X, termasuk iPhone X Plus. Namun, hanya saja sementara ini perusahaan yang berbasis di Cupertino itu disebut akan melakukan merubah rencana untuk salah satu model iPhone anyar tersebut.

Penerus IPhone X Bakal Dibanderol Lebih Murah

Di sisi lain, menurut laporan yang berhasil dilansir dari Digitimes pada Jumat (23/3/2018) penerus langsung dari iPhone X yang dirilis tahun 2018 ini akan menggunakan material yang lebih murah. Oleh sebab alasan tersebut maka dipastikan nantinya harga jual iPhone X versi terbaru akan lebih murah.

Tak sampai di situ saja, bahkan menurut informasi yang diperoleh dari rantai pasokan Apple, perusahaan berencana mengurangi biaya untuk keperluan material hingga 10 persen. Sebagai perbandingan, biaya material yang diperlukan untuk satu iPhone X pada 2017 sekitar US$ 400 atau Rp 5,5 juta.

Di samping itu, Analis Senior Digitimes bernama Luke Lin pun juga turut berkomentar. Dimana, ia pun juga memprediksi bahwa nantinya iPhone X berukuran 5,85 inci akan menjadi yang paling murah dari tiga model iPhone di 2018. Tentu saja, rumor yang beredar ini akan menjadi kabar yang dinantikan oleh para penggemar iPhone Series.

Sementara itu di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja, salah satu perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu disebut akan merilis dua model iPhone X di tahun ini, yang masing-masing berukuran 5,85 inci dan 6,45 inci. Keduanya dikabarkan akan menggunakan layar berbahan panel dengan teknologi OLED.

Selain itu, Apple sendiri pun rumornya juga sudah berhasil melakukan negosiasi dengan Samsung Display untuk memasok layar iPhone X. Akan tetapi, hal yang disayangkan bahwa sampai saat ini masih belum dapat diprediksi semurah apa Apple akan membanderol smartphone terbaru tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top