Advan Targetkan Tahun 2020 Jadi Vendor Terlaris

Advan Siap Jadi Vendor Terlaris di Tahun 2020 – Tak hanya vendor asal Tiongkok atau Korea Selatan saja melainkan beberapa vendor smartphone lokal pun juga turut bersaing di kancah ketatnya kompetisi gadget di Indonesia. Nah, sebagai salah satu vendor lokal yang ketat bersaing di tengah kompetitor, salah satu pabrik dalam negeri yang bernama Advan pun mengaku pihaknya siap bersaing dengan vendor dari negara lain. Bahkan, pada 2020, Advan berambisi menjadi perusahaan smartphone nomor satu di Indonesia.

Advan Siap Jadi Vendor Terlaris Di Tahun 2020

Tak sampai di situ saja, bahkan menurut Marketing Director Advan Tjandra Lianto, ia berpendapat bahwa Advan ingin menjadi perusahaan dengan penjualan produk paling laris di Indonesia. Dengan demikian, pihak lain (pedagang) yang berbisnis dengan Advan juga merasakan keuntungan.

“Selain sebagai produk yang terlaris, kami juga ingin agar Indonesia memiliki produk yang dapat dibanggakan. Jika Amerika Serikat punya Apple dan Korea Selatan punya Samsung, mengapa kita tidak?” tuturnya usai ditemui di acara peluncuran Advan i5C Duo di Jakarta, (23/3/2018).

Oleh sebab itu maka untuk mencapai target itu, Advan pun kini diketahui sudah menyiapkan sejumlah strategi. Salah satu upayanya yang dilakukan adalah membuat produk yang memiliki teknologi terkini, namun tetap dibanderol dengan harga terjangkau. Selain itu, pabrikan lokal ini pun juga menyebut siap melakukan promosi yang lebih masif.

“Hal itu dilakukan karena konsumen saat ini lebih percaya dengan produk luar. Kita ingin edukasi bahwa Indonesia bisa punya produk yang tak kalah dari produk luar,” tuturnya.

Hal lain yang juga disiapkan Advan adalah meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dan pelayanan. Dimana, khusus untuk layanan pelanggan, Advan siap menambah jumlah pusat servis ke lebih banyak kota. Dalam hal ini, diketahui bahwa setidaknya ada 72 titik layanan purna jual di seluruh Indonesia.

“Jangka waktu servis juga kami akan perbaiki. Untuk hardware harapannya dapat selesai dalam kurun waktu 24 jam dan kebutuhan software siap diselesaikan dalam waktu satu jam saja,” ujar Tjandra.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top