Gempar, Galaxy S9 Segera Dijual Maret 2018

Samsung Siap Jual Galaxy S9 pada Maret 2018 – Flagship bertajuk Galaxy S9 tampaknya bakal menjadi perangkat yang menjadi topik paling menarik. Pasalnya, Samsung yang juga merupakan produsennya sendiri kabarnya dipastikan akan mengumumkan seri flagship Galaxy S9 di Barcelona, Spanyol, pada 25 Februari 2018.

Samsung Siap Jual Galaxy S9 Pada Maret 2018

Nah, berkaitan dengan kabar tersebut, menjelang kehadiran Galaxy S9, bocoran informasi tentang smartphone tersebut semakin banyak bermunculan. Tentu saja, hal tersebut secara langsung memicu banyak spekulasi tentang peluncuran dari Galaxy S9 ini.

Di lain sisi, menurut informasi yang dikutip dari Softpedia pada Kamis (2/2/2018), media asal Korea Selatan (Korsel), The Korea Herald, mengklaim bahwa nantinya penjualan Samsung Galaxy S9 akan mulai dijual pada 16 Maret 2018. Sementara itu di sisi lain, pre-order smartphone tersebut akan digelar pada 28 Februari 2018, lebih cepat daripadanya laporan yang beredar sebelumnya.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan jika mendasarkan atas informasi yang didapatkan dari sejumlah sumber, disebutkan pula bahwa operator Korsel termasuk SK Telecom, KT dan LG Uplus, telah diberikan pengarahan soal tanggal penjualan Galaxy S9. Yang mana, masing-masing dari para operator seluler itu disebut akan menyampaikan kepada konsumen yang ikut pre-order Galaxy S8 bahwa mereka akan menerima perangkat antara 9 dan 15 Maret 2018.

Selain itu, dari informasi yang disebutkan oleh pernyataan sumber, konsumen yang ikut pre-order akan mendapatkan Galaxy S9 lebih cepat daripada penjualan awal di toko-toko. Namun, satu hal yang cukup disayangkan bahwa sampai sejauh ini, belum ada konfirmasi tentang harga jual. Hanya saja, banderol smartphone tersebut kemungkinan akan sedikit lebih mahal daripada pendahulunya, harganya kemungkinan tidak lebih dari US$ 1.000.

Terlepas dari itu, beberapa waktu lalu pun sempat terendus kabar. Dimana, Samsung memang belum mengumumkan Galaxy S9, tapi perusahaan sudah mulai menggoda para konsumen. Salah satunya adalah pemasangan papan iklan digital diduga merujuk pada pre-order Galaxy S9, di wilayah Sudirman, Jakarta Pusat. Samsung memang tidak terang-terangan mengumbar soal Galaxy S9 pada iklan pre-order tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top