Asus Bakal Lengkapi ZenFone 5 Lite dengan 4 Kamera

Asus ZenFone 5 Lite Usung 4 Kamera – Mendekati hari perilisannya, spesifikasi ZenFone 5 Lite kini sudah mulai sedikit terungkap. Informasi rumor tentang smartphone buatan Asus ini dibocorkan oleh pembocor ulung, Evan Blass melalui akun Twitter-nya @evleaks.

Asus ZenFone 5 Lite Usung 4 Kamera

Jika kita menilik akan informasi yang dibocorkan Evan Blass tersebut, tampak dengan jelas bahwanya nantinya Asus ZenFone 5 Lite dipastikan bakal hadir dengan kamera ganda pada bagian depan dan belakang. Dengan kata lain bahwa nantinya secara total ZenFone 5 Lite memiliki empat kamera. Untuk pengambilan foto di bagian depan, disediakan kamera dengan resolusi 20 megapiksel. Kamera belakangnya punya resolusi lebih rendah, yakni 16 megapiksel.

Untuk varian Lite yang satu ini, tampaknya tak akan seperti ZenFone 5 yang meletakkan kamera belakangnya di tepi kiri seperti iPhone X, Asus meletakkan kamera belakang Zenfone 5 Lite tepat di bagian tengah. Pada bagian bawah kamera, terdapat pemindai sidik jari.

Di samping itu, jika menilik akan kabar yang dikutip dari Phone Arena pada Minggu (11/2/2018), layar smartphone ini sudah Full HD dengan resolusi 1080×2160 piksel. Dengan layar berukuran 6 inci, ponsel ini punya aspek rasio 18:9.

Namun, hanya saja untuk saat ini masih belum diketahui, model chipset apa yang digunakan oleh ZenFone 5 Lite ke depannya. Bukan tak ada alasan mengingat hingga saat ini Asus belum membocorkan spesifikasi ponsel tersebut secara resmi. Namun, kemungkinan besar ponsel ini punya spesifikasi lebih rendah dibanding ZenFone 5.

Di samping itu, jika melihat beberapa berita yang beredar, diketahui bahwa Asus ZenFone 5 Lite direncanakan bakal rilis pada 27 Februari mendatang, bersamaan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Saat itulah kita bisa tahu secara pasti seperti apa spesifikasi lengkap ZenFone 5 Lite.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top