Xiaomi Buka Gerai Resmi di Shopee

Xiaomi Buka Gerai Resmi di Shopee – Pada akhir tahun 2017 yang lalu Xiaomi secara resmi merilis perangkat terbarunya di Indonesia yang akan menyasar segmen menengah ke bawah yakni Redmi 5A. Perangkat tersebut dibanderol dengan harga yang sangat murah bahkan tidak mencapai angka Rp 1 jutaan. Tingginya minat masyarakat membuat perangkat ini habis dalam hitungan jam ketika dipasarkan pada sebuah situs ecommerce Lazada. Hal tersebut membuat beberapa gerai tidak resmi menjual Redmi 5A tersebut dengan harga yang tidak wajar.

Xiaomi Buka Gerai Resmi Di Shopee

Kini Xiaomi semakin memperluas jaringannya dengan menjalin kerjasama dengan salah satu ecommerce lain terbesar di Indonesia yakni Shopee. Di mana, nantinya dengan kerja sama tersebut Xiaomi akan membuka gerai resmi di situs jual beli online tersebut untuk beberapa produk eksklusifnya.

Langkah ini pun dilakukan Xiaomi untuk mengejar target sebagai perangkat nomor satu di Indonesia. “Kami ingin menjadi nomor satu di Indonesia, karena itulah kami selalu mencari mitra strategis,” ujar Head of Xiaomi South Pacific Ragion sekaligus Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi.

Selain itu, dengan kerja sama ini pun diharapkan akan membuat konsumen di Indonesia lebih mendapatkan exposure yang lebih tinggi dengan produk-produk Xiaomi. “Melalui kemitraan ini, kami berharap konsumen di Indonesia akan lebih mendapat exposure lebih tinggi terhadap produk-produk Xiaomi,” imbuh Shi.

Salah satu perangkat pertama yang akan dijual pada situs jual beli online ini adalah smartphone Redmi Note 5A Prime. Di mana, perangkat ini akan mulai dijual melalui sebuah sesi flash sale pada tanggal 22 Januari mendatang. Banderolnya dipatok di angka Rp 1.999.000.

Perangkat tersebut sendiri merupakan salah satu perangkat Xiaomi yang menjadi favorit dari para pecinta Xiaomi di Indonesia atau yang biasa disebut dengan MiFans. Di mana, pertama kali meluncur perangkat ini pada November 2017 yang lalu. Spesifikasinya sendiri terbilang cukup mumpuni dengan membawa chipset dari Snapdragon 435 dengan RAM 3 GB, storage 64 GB, layar 5,5 inci (1.280 x 720 piksel), baterai 3.080 mAh, sistem operasi Android 7.1.2 Nougat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top