Sony Siapkan Dua Ponsel Berbekal Snapdragon 845

Sony Siapkan Smartphone Terbarunya di Tahun 2018 – Mengawali tahun 2018 ini, sudah ada beberapa produsen yang siap hadirkan ponsel terbarunya. Salah satunya yaitu Sony yang merupakan salah satu pabrikan yang diprediksi bakal kembali merilis smartphone kelas atas tahun 2018 ini.

Sony Siapkan Smartphone Terbarunya Di Tahun 2018

Terkait hal tersebut, bocoran terbaru mengatakan bahwa bakal ada tiga model smartphone dari Sony yang akan segera hadir di tahun 2018 ini. Trio ponsel Sony itu konon bernama Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus, dan Xperia XZ1s dan merupakan penerus dari model Xperia XZ sebelumnya.

Untuk 3 ponsel barunya yang meliputi Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus, dan Xperia XZ1s diperkirakan akan meluncur secara resmi dalam ajang MWC 2018 di Barcelona, Spanyol, akhir Februari mendatang. Ketiganya pun diketahui bakal dipersenjatai dengn spesifikasi yang cukup handal dan mumpuni di kelasnya.

Pertama, yaitu tipe Xperia XZ1 Premium yang merupakan model teratas dari ketiga ponsel diduga memiliki chip Snapdragon 845, layar 5,5 inci dengan resolusi 4K, RAM 6 GB, dan media penyimpanan 128 GB. Sementara itu di sisi lain, Xperia XZ1s yang berada pada posisi di bawahnya kemungkinan besar akan mengusung chip Snapdragon 835 yang lebih lawas dengan membawa layar seluas 5,2 inci full-HD, RAM 4 GB, dan media penyimpanan 64 GB.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan untuk varian Xperia XZ1 Plus sendiri diduga datang dengan chip Snapdragon 845 yang dipastikan akan ditemani RAM 4 GB serta penyimpanan berkapasitas 64 GB. Sedangkan untuk lebar layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan tambahan kemampuan resolusi full-HD.

Sebagaimana dirangkum dari Phone Arena pada Minggu (7/1/2018), ketiga ponsel Xperia kabarnya bakal turut dibekali pemindai sidik jari dan kamera ganda dengan resolusi 12 megapiksel di punggung. Bahkan, kabarnya juga bahwa selain di ajang MWC, Sony juga diperkirakan bakal meluncurkan beberapa ponsel baru dalam CES 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat, pekan depan. Berbeda dari seri XZ1, ketiga ponsel yang akan muncul lebih ini diduga merupakan model kelas menengah dan bawah, yakni Xperia XA1, XA2 Ultra, dan L2.

Top