Samsung Galaxy S9 Hadir Di MWC

Samsung Galaxy S9 Diumumkan Bulan Depan – Sebelumnya, banyak netizen mendengarkan rumor mengenai produk Samsung yakni Galaxy S9. Bahkan berita mengenai ponsel flagship pabrikan Korea Selatan tersebut sudah terdengar tahun lalu.

Samsung Galaxy S9 Diumumkan Bulan Depan

Dan kabarnya Samsung Galaxy S9 ini akan diumumkan di bulan depan yakni Februari 2018 lebih tepatnya pada tanggal 28. Melihat waktu diumumkannya Galaxy S9 tersebut maka dipastikan ponsel pintar dari vendor raksasa ini akan hadir di ajang Mobile World Congress yang dilaksanakan di Barcelona, Spanyol pada 28 Februari 2018 hingga 1 Maret 2018.

Dilansir dari Liputan6 Otomotif, informasi ini mulai beredar semenjak ada cuitan dari Evan Blass @evleaks mengenai beredarnya tanggal pengumuman Samsung Galaxy S9 tersebut. Seperti yang telah kita ketahui, Evan Blass seringkali memberikan informasi yang belum resmi diumumkan.

Menurut Evan Blass, ponsel tersebut akan mulai diumumkan pada 28 Februari 2018 di ajang MWC 2018  dan sudah bisa diorder pada 1 Maret 2018. Sedangkan untuk waktu perilisan, diperkirakan Galaxy S9 akan rilis pada 16 Maret 2018. Tentu dengan diumumkannya Samsung Galaxy S9 di acara MWC 2018 memberikan warna baru bagi Samsung karena sebelumnya vendor raksasa asal Korea Selatan tersebut selalu membuat acara sendiri dalam pengumuman ponsel flagshipnya tersebut.

Sebagai informasi, berdasarkan rumor yang beredar di internet, ponsel flagship milik Samsung ini yakni Galaxy S9 akan hadir dengan dua pilihan yakni Galaxy S9 dengan ukuran 5,8 inci dan 6,2 inci. Kedua smartphone tersebut akan dibekali dengan desain yang sama yakni bezel sangat tipis dan terlihat seperti generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy S8.

Kedua ponsel flagship tersebut juga disematkan kamera serta mesin yang berbeda. Untuk Samsung Galaxy S9 akan dibekali dengan satu kamera dan prosessor Snapdragon 845. Sedangkan untuk varian S9 Plus akan dibekali dual kamera belakang dan menggunakan prosessor miliknya sendiri yakni Exynos yang sudah rilis beberapa waktu lalu.

Kedua varian S9 tersebut akan dibekali dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan sensor pemindai sidik jari. Namun, hingga saat ini Samsung belum memberikan informasi secara resmi mengenai waktu dan tempat peluncuran.

 

Top