Render Xiaomi Redmi Note 5 Perlihatkan Desain Berbeda

Render Xiaomi Redmi Note 5 – Jika sebelumnya terdapat kabar yang mengindikasikan bahwa vendor asal Tiongkok, Xiaomi, sempat membatalkan peluncuran Xiaomi Redmi Note 5 untuk mendongkrak penjualan Redmi 5 Plus, akan tetapi hingga saat ini belum diketahui secara pasti kabar tersebut.

Xio

 

 

Meski rumor tersebut terus bermunculan dan belum ada informasi resmi dari Xiaomi, akan tetapi baru-baru ini sebuah render yang beredar di internet menampakkan sebuah Xiaomi Redmi Note 5. Dalam render tersebut diperlihatkan bahwa perangkat tersebut memiliki desain yang berbeda dari sebuah render yang telah muncul lebih dahulu.

Dari render terbaru itu, dapat dilihat dengan jelas gambar Xiaomi Redmi Note 5 dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan dengan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Bahkan dapat dikatakan bezel yang dimiliki Redmi Note 5 lebih tipis dari Mi Mix 2.

Meski memiliki bezel yang tipis, tetapi fitur luar smartphone tersebut masih terlihat jelas, yaitu diantaranya sensor, kamera depan, dan juga earpice di bagian atas. Tak hanya itu saja, render tersebut juga memperlihatkan desain Redmi Note 5 yang memiliki desain full-screen.

Apabila render tersebut nantinya benar adanya, maka Xiaomi Redmi Note 5 tersebut kemungkinan besar akan diterjunkan di jajaran kelas menengah atau mid-range dan bersaing dengan para kompetitornya yang mengusung layar yang serupa.

Sementara itu, dari render itu pula diperlihatkan bagian belakang Xiaomi Redmi Note 5 dengan ciri khasnya, yakni terdapat garis antena, sisi yang melengkung, serta logo Mi. Untuk kamera belakangnya, tampak berbeda dari render yang muncul sebelumnya.

Dalam hal ini terlihat kamera belakangnya yang dilengkapi dengan sensor dual kamera dan di susun secara vertikal. Dari bagian belakang tersebut, tak terlihat adanya LED Flash, kemungkinan besar besar LED Flash tersebut tertutup oleh gambar bagian depannya.

Akan tetapi, sayangnya hingga kini Xiaomi belum memberikan kabar resmi mengenai perangkat besutannya tersebut. Setidaknya apabila tak mau membocorkan kapan tanggal rilisnya Redmi Note 5, tetapi diharapkan Xiaomi dapat menjawab rasa penasaran publik apakah nantinya perangkat ini benar-benar akan ada atau tidak karena rendernya sudah muncul dua kali.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top