Lenovo Siap Hadirkan ZUK pada Pertengahan 2018

Lenovo ZUK Hadir Pada April 2018 – Vendor asal China yakni Lenovo tampaknya akan melahirkan kembalinya ponsel pintarnya yakni ZUK. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel pintar yang diperuntukkan segmen premium namun harga yang dibanderol sangat terjangkau untuk konsumen.

Lenovo ZUK Hadir Pada April 2018

Hal ini nantinya juga akan dihadirkan pada Lenovo ZUK yang kabarnya akan hadir ke pangsa pasar gadget global pada April 2018 dengan membawakan ZUK Z3.

Sebenarnya rumor kehadiran ponsel varian ZUK ini sudah tercium sejak tahun lalu. Pada saat itu banyak yang beredar jika ZUK3 akan diluncurkan bersamaan yang diadakan di beberapa negara. Kabar ini kembali lagi mencuat ke permukaan berdasarkan poster digital yang terpanpang di Weibo. Pada layanan mikroblog milik China tersebut mengatakan dengan jelas bahwa Lenovo ZUK Z3 hadir pada 23 April 2018.

Sebelumnya Vide Presiden dari Lenovo Grup yakni Chang Cheng dipindahkan ke bagian devisi Mobile Business Group di China. Banyak kabar yang beredar pemindahan Chang Cheng tersebut ditugaskan untuk lebih fokus pada produk ZUK.

Kita kembali pada tahun 2015, ZUK merupakan perusahaan terpisah yang berada dibawah naungan Lenovo. Dan pada tahun 2016, Lenovo akhirnya merilis ZUK Edge. Smartphone ini dibekali dengan layar sekisar 5.5 Inci dan dijalankan dengan chipset Snapdragin 821 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB/6GB.

Ponsel besutan dari Lenovo tersebut cukup menarik perhatian karena memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk dari vendor lain. Dengan mengusung tampilan simple nan elegan tentu membuat pecinta smartphone melirik produk ini. Ponsel ini dilepas sekisar Rp 3.5 jutaa pada saat itu berdasarkan informasi yang didapatkan pada halaman Kompas Tekno.

Perangkat varian ZUK yakni Z3 hingga saat ini belum bisa dipastikan informasi resminya. Sebab pihak Lenovo memberikan informasi secara resmi meskipun terpampang gambar poster di Weibo beberapa waktu yang lalu. Sedangkan perpindahan Chang Cheng hingga saat ini juga belum bisa dipastikan untuk mengurus Lenovo ZUK atau bukan.

Namun rumor hadirnya Lenovo ZUK Z3 ini tentunya dinantikan oleh beberapa kalangan pecinta Lenovo termasuk di Tanah Air.

 

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top