Inikah Smartphone Xiaomi Pertama Yang Gunakan Snapdragon 632?

Xiaomi Redmi Note 5 Gunakan Snapdragon 632 Pertama – Bagi kamu yang menantikan ponsel Xiaomi varian Note sepertinya versi terbaru mendapatkan tenaga yang mumpuni dikelasnya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Xiaomi Redmi Note 5 sedang diujicobakan oleh pihak Xiaomi sendiri dengan menggunakan prosessor dari Qualcomm yakni Snapdragon 632.

Xiaomi Redmi Note 5 Gunakan Snapdragon 632 Pertama

Benarkah Xiaomi Resmi Note 5 akan menggunakan chipset Snapdragon 632? Jika hal ini benar maka kemungkinan adalah Xiaomi Redmi Note 5 menjadi ponsel pertama yang menerapkan chipset Snapdragon 632. Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Xiaomi Redmi Note 5 tersebut.

Kabar yang beredar bahwa Snapdragon 632 merupakan turunan dari chipset Snapdragon 636. Sebab kecepatan dari Snapdragon 632 turun menjadi 1.8 GHz begitu pula dengan GPU yang digunakan. Namun, rumor yang beredar bahwa ponsel yang akan menggunakan Snapdragon 632 ini akan mendapatkan hasil gambar dual kamera lebih tajam.

Seperti yang telah kita ketahui berdasarkan informasi yang beredar, bahwa Xiaomi akan mengusung layar bezel-less yang notabene sebagai tren layar saat ini. Ditambah layar tersebut menerapkan rasio layar 18:9 dengan bentang layar sekisar 6 inci sehingga kamu bisa dengan leluasa menikmati video atau digunakan untuk memainkan game.

Selain dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 632, tampaknya akan pas jika dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Hal ini pun diterapkan oleh Xiaomi Redmi Note 5 didukung pula dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Sehingga kamu bisa menyimpan file sesuai dengan kebutuhan kamu.

Smartphone asal China ini kabarnya juga akan menerapkan dual kamera untuk bagian belakang dengan resolusi sekisar 12 MP sehingga akan menghasilkan gambar yang jauh lebih jernih dan tajam. Dengan demikian, ponsel ini juga sangat cocok untuk kamu yang gemar dengan fotografi.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Xiaomi tidak akan merilis Xiaomi Redmi Note 5 melainkan Redmi 5 atau Redmi 5 Plus. Tentu ini memberikan kabar buruk bagi pelanggan setia Xiaomi yang sedang menantikan varian Note tersebut.

Tidak perlu khawatir, ternyata rumor tersebut tidak bertahan lama. Sebab, beberapa waktu yang lalu terdapat kabar terbaru dari kehadiran smartphone varian Note milik Xiaomi tersebut. Kabar yang beredar bahwa ponsel ini akan tetap rilis ke publik pada Quartal kedua tahun 2018.

 

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top