Ini Dia 3 Varian Huawei P20

Huawei P20 Bakal Hadir dengan 3 Varian – Salah satu pabrikan ponsel asal Tiongkok yang bernamaa Huawei diperkirakan sedang menyiapkan smartphone flagship untuk tahun 2018 ini. Hal itupun seperti halnya yang telah dilakukan oleh beberapa vendor lain. Menariknya, Huawei dilaporkan akan merilis suksesor flagship P10 bukan dengan nama P11, melainkan dengan mengusung nama lain, yaitu P20.

Huawei V20 Bakal Hadir Dengan 3 Varian

Berdasarkan atas lansiran yang dikutip dari GSM Arena pada Jumat (5/1/2018), informasi mengenai ponsel yang bernama Huawei P20 ini berasal dari bocoran gambar yang jauh-jauh sebelumnya diduga smartphone tersebut. Ada tiga gambar yang memperlihatkan desain P20 dalam tiga varian berbeda.

Jika mendasarkan atas 3 gambar tersebut, sepertinya tipe Huawei P20 tampak nyaris tidak memiliki bezel kecuali pada sisi bawah. Tak hanya itu saja, bahkan pada bagian bawah bodi depan Huawei P20 memiliki bezel yang sangat tipis. Kemudian di segmen lain, diketahui juga bahwa pada bagian atas di sisi depan terdapat kamera, sensor, dan earpiece.

Di samping itu, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, nantinya ketiga varian P20 memiliki letak sensor sidik jari berbeda. Pada Huawei P20 dan P20 Plus, letaknya ada di bagian bawah bodi depan. Sedangkan untuk varian lain, dalam hal ini ada P20 Pro, yang mana nantinya sensor tersebut berada di bawah kamera belakang.

Tak hanya itu saja, bahkan letak kamera belakang ketiganya juga berbeda. Kamera belakang Huawei P20 berada di bagian atas bodi, sedangkan pada P20 Plus di sisi kiri. Kamera belakang pada P20 Pro berada di tengah bodi dengan desain vertikal.

Namun, di sisi lain, sampai sejauh ini pihak Huawei belum berkomentar mengenai spesifikasi Huawei P20. Namun berdasarkan sejumlah laporan yang beredar, seri smartphone tersebut bisa menghasilkan foto 40MP dan mampu melakukan lima kali “hybrid zooming”.

Smartphone ini diprediksi akan diumumkan di CES pada awal Januari atau MWC pada Februari 2018. Tentu saja, hal tersebut akan ditunggu-tunggu oleh para calon konsumen yang mulai kepincut akan ponsel ini.

Top