Huawei Siapkan Mate 10 Pro Di AS

Huawei Mate 10 Pro Akan Dipamerkan di AS – Seperti yang telah kita ketahui bahwa Huawei beberapa waktu lalu telah meluncurkan ponsel flagshipny di berbagai negara. Tampaknya Huawei mulai merambah pangsa pasar Amerika dengan mengenalkan Huawei Mate 10 Pro sebagai langkah perdananya.

Huawei Mate 10 Pro Akan Dipamerkan Di AS

Dilaporkan Huawei sedang mempersiapkan diri untuk mengenalkan ponsel flasgshipnya tersebut di negeri Paman Sam tersebut. Untuk bisa bersaing dengan ponsel dari produsen lain tentu Huawei perlu menyiapkan berbagai hal pada ponsel flagshipnya tersebut.

Nantinya, Huawei Mate 10 Pro ini akan mulai dikenalkan ke pangsa pasar Amerika pada ajang Consumers Electronic Show (CES) 2018 yang dilaksanakan di Las Vegas pada 9-12 Januari. Dan mengenalkan dengan tema ‘smartphone terbaik yang pernah Anda tahu’ yang ditujukan untuk konsumen di Amerika Serikat.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pangsa pasar gadget Amerika merupakan salah satu pasar smartphone terbesar di dunia sehingga persaingannya pun cukup ketat. Hingga saat ini, Huawei belum bisa bersaing dengan vendor lain. Dengan kehadiran Mate 10 Pro ini diharapkan akan mendongkrak penjualan Huawei di pangsa pasar Amerika.

Sedangkan yang telah kita kenal bahwa Huawei cukup terkenal dikalangan pecinta smartphone terutama konsumen di Asia dan Eropa. Melihat kesuksesan yang sudah Huawei capai di kedua benua tersebut, membuat Huawei mencoba mengenalkan perangkatnya di Amerika Serikat. Ponsel ini dikabarkan akan mulai tersedia pasaran AS pada bulan Februari mendatang melalui operator AT&T.

Meskipun akan bersaing ketat dengan Apple dan Samsung, Huawei tampak percaya diri dengan perangkatnya. Berdasarkan halaman berita dari Liputan6 Otomotif, Huawei sempat  mengutarakan bahwa kehadirannya akan memberikan nilai kepada pada operator dan konsumen yakni mengenai produk, inovasi dan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih baik.

Sebagai informasi, ponsel flagship milik Huawei ini menerapkan big-screen 6 inci yang dilengkapi dengan sertifikat IP67 sehingga layar tidak mudah kotor dan tahan air. Selain itu, ponsel flagship besutan Huawei ini mengandalkan chipset Hisilicon Kirin 970 yang dipadukan dengan prosessor octa-core. Disisi lain, Huawei Mate 10 Pro hadir dengan dual kamera utama dengan resolusi 12 MP+20 MP. Sedangkan untuk kamera depan akan mengandalkan kamera 8 MP. Po0nsel ini akan dijalankan dengan baterai Li-Po berkapasitas daya 4000 mAh

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top