Huawei Akan Pasang Tiga Kamera?

Render Huawei Beredar Dengan Tiga Kamera – Seperti yang telah kita ketahui bahwa sebelumnya huawei P10 mengandalkan dual kamera. Dan kini beredar rumor bahwa Huawei akan menyematkan smartphonnya dengan tiga kamera.

Render Huawei Beredar Dengan Tiga Kamera

Kamera ini kabarnya akan terpasang sejajar pada bagian belakang. Hal ini mulai terkuak ketika beredar sketsa gambar smartphone terbaru dari Huawei tersebut di internet beberapa waktu yang lalu.

Meskipun belum ada keterangan resmi dari Huawei namun banyak yang memperkirakan jika fitur tiga kamera tersebut akan disematkan pada smartphone terbarunya yakni Huawei seri P20 baik yang original, P20 Plus ataupun P20 Pro. Alasan ini cukup mendasar karena gambar yang tersebar tersebut meliputi tiga buah gambar yang digadang-gadang adalah varian dari P20.

Banyak yang membicarakan bahwa Huawei akan meloncati P11 yang mana sebelumnya Huawei meluncurkan varian ‘P’nya secara berurutan mulai dari P8, P9 dan P10. Tampaknya Huawei akan lebih fokus pada varian ‘P’ terbarunya yakni P20.

Jika fokus pada render ponsel tersebut, perusahaan China tersebut akan menyamatkan tiga kamera di bagian belakang dengan posisi yang berbeda untuk masing-masing dari varian P20 tersebut.

Untuk bagian P20, tiga kamera tersebut akan terletak secara horizontal di sebelah kiri keatas sedangkan untuk tiga kamera pada varian P20 Plus akan terletak dengan berjejer kebawah secara vertikal ke sebelah kiri ponsel. Dan untuk varian P20 Pro, tiga kamera akan terlihat sejejar vertikal dibagian tengah. Pada bagian tengah tersebut diduga merupakan pemindai sidik jari.

Sebelummnya, blogger asal Amerika yakni Evan Blass sempat memberikan bocoran bahwa kamera yang digunakan akan mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 40 GB dan kamera depan 24 GB.

Kesamaan spesifikasi yang lain pada varian P20 ini adalah pada kapasitas RAM yang digunakan. Untuk semua jenis ponsel Huawei tipe P20 akan disematkan RAM dengan kapsitas 6 GB dan didukung dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Namun belum diketahui akan dilengkapi memori eksternal atau tidak.

Sedangkan untuk bagian mesin, dikabarkan akan menggunakan chipset Kirin 970 yang khusus disematkan pada P20 dan P20 Plus. Sedangkan untuk varian P20 Pro mengandalkan chipset Kirin 975.

 

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top