Dibanderol Rp 4.2 Juta, Oppo F5 Red Resmi Dijual di Indonesia

Akhirnya, Oppo F5 Red Resmi Dijual di Tanah Air – Akhirnya, salah satu pabrikan asal Negeri Tirai Bambu yang bernama Oppo, secara resmi meluncurkan Oppo F5 Red di Indonesia. Varian yang satu ini kembali diluncurkan oleh pihak produsen guna memenuhi antusiasme pecinta Oppo F5 6 GB Red yang dirilis akhir 2017.

Akhirnya, Oppo F5 Red Resmi Dijual Di Tanah Air

Di sisi lain, Oppo sendiri mengaku cukup kewalahan memenuhi permintaan OPPO F5 6 GB Red dari para konsumen. Yang mana diklaim sudah over pre-order sehingga harus menghentikan produksinya. Untuk menjaga permintaan konsumen, Oppo akhirnya merilis khusus Oppo F5 Red dengan membawa RAM 4 GB.

“Warna Red (merah) adalah salah satu warna favorit para pengguna OPPO. Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen pada perangkat Oppo F5 6GB Red yang kami luncurkan akhir tahun lalu,” ujar Aryo Meidianto yang mana dalam hal ini selaku PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (10/1/2018).

“Untuk memenuhi permintaan atas perangkat yang memiliki kesan sporty dan stylish, OPPO F5 Red kami rilis,” imbuhnya.

Di samping itu, perlu diketahui juga bahwa Oppo F5 Red sendiri kabarnya sudah bisa dibeli di OPPO Store yang tersebar di seluruh Indonesia mulai 9 Januari 2018 dengan harga Rp. 4,2 juta. Untuk pembelian di retail lain termasuk pembelian online di e-commerce baru akan dimulai pada 12 Januari mendatang.

Sebagaimana dengan flagship pendahulunya, Oppo F5 Red didukung layar kekinian dengan aspek rasio 18:9 berbingkai tipis (bezel-less) serta didukung resolusi FHD plus. Sehingga, dipastikan bakal memberikan tampilan visual yang lebih jernih dan tajam.

Tak cukup sampai di situ saja, seperti pendahulunya, fitur AI (artificial intelligence) beauty recognation technology menjadi fitur unggulan OPPO F5 Red. Fitur ini akan mengenali jenis kulit, warna, jenis kelamin, dan usia pada objek secara detail.

OPPO F5 Red dikabarkan akan dijalankan dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat dan baterai berkapasitas 3200 mAH. Selain itu, di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 16 MP dengan bukaan f/1.8 yang diklaim cukup baik untuk menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya (low-light).

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top