Chuwi Siapkan Produk Terbaru Untuk Ditampilkan Pada CES 2018

Perangkat Terbaru Chuwi Untuk CES 2018 – Pameran elektronik bergengsi di Amerika Serikat, yaitu Consumer Electronics Show 2018 akan segera digelar pada bulan Januari ini. Untuk tampil dalam ajang tersebut, berbagai produsen gadget maupun elektronik pun telah bersiap menampilkan produk terbaru mereka, salah satunya yakni produsen asal Tiongkok, Chuwi.

Perangkat Terbaru Chuwi Untuk CES 2018

Untuk meramaikan ajang tersebut, Chuwi pun telah mempersiapkan produk tablet dan laptop terbarunya, termasuk CoreBook yang merupakan tablet 2-in-1, yang sudah ditampilkan dalam platform crowfunding. Selain CoreBook, produk lainnya yang juga akan ditampilkan yaitu tablet Android dan Mini PC.

CoreBook tersebut pernah tampil pada platform IndieGoGo yang merupakan platform pendanaan. Ketika diperlihatkan dalam platform tersebut, CoreBook sempat sukses mencuri perhatian, sehingga mampu mengumpulkan dana sejumlah $200.000.

Dengan capaian tersebut, Chuwi pun kemudian membuat sebuah goal baru untuk CoreBook. Apabila nanti tujuan yang direncanakannya tersebut berhasil, maka perusahaan akan memberikan upgrade SSD gratis bagi para pelanggannya untuk mendukung kampanye Chuwi CoreBook di platform crowfunding tersebut.

Tak hanya Chuwi CoreBook saja yang nantinya akan diboyong dalam ajang CES 2018 itu. Dalam ajang tersebut, Chuwi juga akan menampilkan tablet terbaru besutannya yang dinamai Chuwi hi9. Tablet tersebut dibekali dengan layar berukuran 8,4 inci dan juga resolusi Quad HD, sehingga layar tablet Chuwi ini begitu jernih dan tajam.

Mengintip ruang permesinanya, tablet Chuwi Hi9 dipersenjatai dengan komponen hardware yang mumpuni, diantaranya yaitu Chipset MediaTek yang dikolaborasikan dengan RAM sebesar 4 GB.

Terkait ruang penyimpananya, tablet besutan Chuwi tersebut memiliki memori internal sebesar 64 GB dan dapat diekspansi dengan menggunakan slot microSD.

Selain kedua produk di atas, perusahaan yang bermarkas di negeri tirai bambu tersebut juga akan merilis sebuah PC berukuran mini yang dinamai GBox Pro. PC berukuran mini tersebut didukung dengan hardware handal prosessor Intel Core i5 dan berjalan pada sistem operasi Android Windows 10.

Dengan hadirnya beberapa produk baru besutan Chuwi dalam CES 2018 tersebut, maka konsumen pun akan semakin memilki banyak pilihan untuk gadget yang akan dibelinya.

Top