Cara Lihat Instastory Orang Lain Tanpa Ketahui

Trik Instastory – Instastory menjadi salah satu fitur pada Instagram yang cukup populer dan menjadi favorit dari pengguna Instagram. Fitur yang kabarnya merupakan hasil menjiplak dari Snapchat ini sukses membuat banyak pengguna Instagram membagikan moment-moment penting maupun tidak penting. Bahkan saat ini kabarnya fitur ini sudah digunakan sebanyak 300 juta orang pada bulan November.

Trik Instastory

Namun ada satu hal yang kerap dikeluhkan para pengguna Instagram ketika melihat Instastory orang lain. Ya, setiap akun yang melihat Instastory seseorang memang akan tercantum pada bagian orang yang telah melihat. Pasalnya, ada beberapa orang yang tidak ingin ketahuan kepo saat melihat Instastory orang lain.

Rupanya ada cara untuk dapat menghindarkan kita dari ketahuan kepo. Daranya adalah dengan masuk ke peramban Chrome di desktop, dan pilih ikon “Apps”. Setelahnya tekan “Web Store” dan klik “Extensions”. Kemudian ketik “Chrome IG Story” pada kolom pencarian yang disediakan. Pilih ekstensi tersebut dan klik tombol “Add to Chrome” pada sisi kanan layar. Chrome akan memroses pemasangan ekstensi tersebut, dan ikonnya akan muncul di sisi kanan kolom penulisan alamat situs pada peramban.

Nah, setelah estensi tersebut terpasasng bukalah situs Instagram via pramban Chrome tersebut. Nantinya, antarmuka akan memunculkan ikon mata, di mana Anda bisa mengaktifkannya dan menon-aktifkannya sesuka hati. Jika ikon mata tersebut diaktifkan artinya Anda bisa melihat konten-konten pada Stories yang dibagi teman tanpa ketahuan sebagai penonton.

Tak hanya itu saja, selain bisa menyembunyikan ke-kepo-an Anda, ekstensi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh konten stories dari pengguna lain. Tentu cukup menarik bukan? Bagi Anda yang suka kepo terhadap orang lain, fitur ekstensi pada Chrome ini mungkin bisa kalian coba.

Namun yang perlu diperhatikan, Anda harus menggunakannya melalui desktop atau PC, jadi jika kamu menggunakannya menggunakan smartphone nampaknya ada hal yang berbeda yang harus dilakukan. Salah satunya adalah mengubah mode dari mobil ke desktop mode pada pengaturan peramban chrome yang terpasang di smartphone kawan-kawan.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top