Baru Diluncurkan, Redmi Note 5A Prime Langsung Habis Terjual

Xiaomi Note 5A Prime Habis Terjual – Salah satu ponsel teranyar garapan pabrik Xiaomi yang membawa nama Redmi Note 5A Prime, dilaporkan telah habis terjual hanya dalam hitungan menit di flash sale Shopee pada Senin, 22 Januari 2018. Dalam laporan terakhir, diketahui bahwa kini sudah ada setidaknya lebih dari 1.000 unit Redmi Note 5A Prime terjual per menitnya.

Xiaomi Note 5A Prime Habis Terjual

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan dari keterangan resmi Shopee sendiri pada Selasa (23/1/2018), dilaporkan bahwa Rose Gold menjadi warna paling favorit dan paling cepat habis selama periode flash sale berlangsung. Dalam flash sale ini, smartphone dibanderol dengan harga spesial, yakni Rp 1.999.000.

Di samping itu, disebabkan karena jangkauan Shopee juga luas dan mencakup 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, pesanan terjauh Redmi Note 5A Prime datang dari Jayapura.

“Hal ini merupakan permulaan yang baik dalam kerja sama kami dengan Xiaomi, dan kami sangat senang dengan antusiasme pengguna. Untuk kalian yang melewatkan flash sale ini, tetap ikuti kampanye selanjutnya dari Official Store Xiaomi di Shopee Mall,” kata Chris Feng selaku CEO Shopee.

Sementara itu, pihak Xiaomi sendiri pun kabarnya juga baru saja menandatangani perjanjian kerja sama dengan Shopee pada pekan lalu dalam rangka peluncuran toko resmi Xiaomi di Shopee Mall. Perjanjian tersebut, tampak jelas bahwa kedua pihak berharap, pengguna Shopee di Indonesia kini bisa menikmati akses langsung ke beragam pilihan produk resmi Xiaomi.

Di samping itu, pihak situs e-Commerce Shopee¬† sendiri pun juga menawarkan berbagai jenis promo menarik untuk perangkat-perangkat terpopuler Xiaomi dalam program “Xiaomi Tuesday”. Sebagai tambahan informasi saja bahwa program promo ini akan berlangsung setiap Selasa di Shopee.

Top