Xiaomi Pastikan Bakal Benamkan Snapdragon 845 pada Mi7

Xiaomi Mi7 Bakal Dibekali Snapdragon 845 – Salah satu smartphone yang hadir di kelas premium berikutnya yang siap meramaikan pasar gadget yaitu Xiaomi, Mi 7. Di mana, selama ini banyak disebut bakal ditenagai chip Snapdragon 845. Tentu saja, hal ini bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari para calon konsumennya.

Xiaomi Mi7 Bakal Dibekali Snapdragon 845

Tak sampai di situ saja, bahkan pada Selasa (5/12/2017), dalam sebuah ajang bernama Qualcomm Snapdragon Summit 2017 di Maui, Hawaii, Amerika Serikat, CEO Xiaomi Lei Jun membenarkan kabar tersebut.

“Mi 7 pastinya akan menggunakan Snapdragon 845,” ujar Lei Jun dalam sesi tanya jawab di sela acara. Chip Snapdragon 845 juga baru diperkenalkan di hari yang sama.”

Nah, terkait dengan keunggulan dari XDiaomi Mi7 ini, salah satu kelebihan chip ini adalah dukungan terhadap teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang saat ini banyak yang memberikan diklaim bakal diterapkan di banyak aplikasi. Tentu saja dengan adanya teknologi yang diusung pada Xiaomi Mi7 tersebut maka tak heran jika harganya pun sedikit lebih mahal

Tak hanya itu saja, bahkan dalam hal ini Jun juga menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 7 ini pun juga akan mengedepankan teknologi AI sebagai salah satu fitur andalan. Namun, dia belum bersedia mengungkapkan seperti apa penerapan AI pada ponsel Xiaomi Mi 7.

“Tim AI Xiaomi bekerja sama dengan Qualcomm untuk mendemonstrasikan kemampuan ini dalam perkenalan Mi 7 tahun depan. Sejauh ini kami berhasil mengembangkan AI dengan deep learning yang menggunakan sejumlah besar data,” ujar Jun.

Namun, hal yang cukup disayangkan di sini bahwa Jun dan pihaknya saat ini masih belum mau mengungkap lebih jauh mengenai spesifikasi Mi 7. Dalam hal ini terkait juga dengan soal spekulasi yang sangat memungkinkan bahwa nantinya bakal akan sangat berdampak pada penjualannya di Indonesia atau tanggal rilisnya nanti.

Top