Tahun Depan Advan Ingin Lebih Dikenal Generasi Millenial

Target Advan 2018 – Advan menjadi sastu-satunya merek lokal yang mampu menjadi pengganjal beberapa pabrikan luar. Hal tersebut bukan hanya ungkapan semata, mengingat Advan berhasil menjadi 5 besar perangkat terlaris di Indonesia. Prestasi tersebut pun membuat Advan semakin percaya diri untuk menjadi “tuan” di negeri sendiri. Bahkan pada tahun 2018 mendatang Advan telah memiliki target yang cukup besar untuk bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi dari yang diraihnya saat ini.

Target Advan 2018

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto, pihaknya menargetkan pada tahun 2018 pabrikan smartphone lokal ini akan memperkuat citra brand mereka di masyarakat.  “Selama ini kami selalu fokus ke produk. Tahun 2018, kami akan memperkuat brand karena produk apapun selama brand kami belum familiar tidak akan bisa diterima target market,” kata Tjandra yang Begawei lansir dari KompasTekno.

Selama ini, diketahui jika Advan memang sangat fokus ke produk sehingga hal ini membuat brand ini masih kurang familiar di kalangan masyarakat kelas tertentu. Untuk itulah dengan memperkuat citra brand, Advan akan berusaha membuat para konsumennya memiliki alasan untuk membeli Advan. “Dalam hal ini Advan akan memberikan user experience yang lebih baik lagi kepada konsumen, menjanjikan pengalaman lebih baik dengan sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System), dan menggaet komunitas lokal,” ucapnya.

Generasi millenial menjadi target yang sangat berpotensial untuk digarap oleh Advan. Mengingat meskipun memiliki potensi yang sangat tinggi, namun generasi ini merupakan generasi yang paling sulit untuk didekati oleh Advan. Hal ini tidak lepas dari anggapan banyak generasi millenial yang menomorduakan perangkat lokal dibanding dengan perangkat pabrikan luar negeri. Untuk itulah, guna memasuki segmen ini Advan akan berusaha untuk menawarkan beberagai hal agar dianggap setara dengan perangkat asla luar negeri.

“Banyak yang harus dipertimbangkan untuk bisa masuk ke pasar generasi milenial. Mereka saat ini sudah menjadi pembuat keputusan, kritis, dan ingin membeli produk dengan banyak pertimbangan,” ujar pria berkacamata ini. Salah satu yang akan ditawarkan Advan pada perangkatnya tahun 2018 ada dengan menggunakan fullviewscreen yang saat ini sedang diganderungi oleh para kalangan muda.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top