Perdana Baru Smartfren Kuota 6 GB hanya Rp 30 Ribu

Smartfren Rilis Perdana Baru dengan Kuota 6 GB – Tak hanya persaingan di segmen gadgt saja, melainkan di sektor pemasaran kartu perdana antar operator pun juga memiliki persaingan yang ketat. Bahkan, salah satu operator seluler yang bernama Smartfren belum lama ini merilis kartu perdana terbaru, 4G GSM+ yang dipatok seharga Rp 30.000,. Menariknya, harga tersebut sudah sepaket dengan total kuota sebesar 6 GB. Namu, hanya saja kartu perdana baru ini menyasar Generasi Z, alias anak muda di zaman milenial.

Smartfren Rilis Perdana Baru Dengan Kuota 6 GB

Terkait hal tersebut, sedikit informasi bahwa keseluruhan kuota kartu perdana Smartfren 4G GSM+ Rp 30.000 dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3 GB dan kuota midnight yang berlaku dari pukul 01.00 hingga 06.59, sebesar 3 GB juga.

Di sisi lain, apabila para pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000 maka secara otomatis setiap bulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus kuota data sebesar 2 GB program GIS (Gratis Internet Setahun). Tentu, program tersebut akan menarik para konsumen, terutama bagi yang aktivitasnya total di dunia maya.

Tak hanya itu saja, bahkan diketahui pula bahwa nantinya kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh. Berbeda dari operator lainnya, semua kuota dan bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam.

“Smartfren melihat bahwa kids zaman now, yang kebanyakan adalah pelajar, dan juga millenials atau para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet,” ujar Derrick Surya selaku VP Brand and Communications Smartfren.

Di samping itu, menurut Derrick dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (1/12/2017) bahwa ia juga mengatakan bahwa kartu perdana baru ini dapat mereka gunakan untuk berinteraksi di dunia maya tanpa khawatir menghabiskan uang terlalu banyak.

Namun, hanya saja yang patut untuk dicatat bahwa kartu perdana Smartfren 4G GSM+ ini nantinya hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40. Sebut saja seperti smartphone buatan Apple (iPhone), Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorola, dan Evercoss.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top