Oppo F5 Youth Hadir di Indonesia Berbanderol Rp 3,6 Juta

Oppo Rilis F5 Youth di Tanah Air – Baru-baru ini, salah satu pabrikan gadget asal Tiongkok yang bernama Oppo resmi merilis varian F5 Youth di Indonesia. Ponsel buatan Oppo ini dihadirkan untuk lebih menyasar anak muda yang mendambakan hasil selfie mumpuni. Perlu untuk dipahami bahwa varian “Youth” sendiri memang dihadirkan untuk melengkapi varian Oppo F5 reguler yang dirilis beberapa pekan lalu, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Oppo Rilis F5 Youth Di Tanah Air

Tak berbeda dengan varian aslinya, untuk varian Oppo F5 Youth ini pun juga mengandalkan kamera selfie yang mana sudah dilengkapi kecerdasan buatan yang bernama“AI Beauty Recognition Technology”. Fitur canggih yang dibekalkan pada Oppo F5 Youth ini diklaim bakal sanggup meningkatkan hasil selfie sehingga akan menampilkan foto yang tetap terlihat nyata dan natural.

Fakta tersebut pun dimungkinkan juga mengalami pendeteksian lebih dari 200 titik pada wajah yang mana nantinya bakal mampu mengidentifikasi jenis wajah, kulit, kelamin, hingga usia. Selanjutnya akan dicocokan dengan database global untuk personalisasi hasil selfie.

Di sisi lain, tentunya banyak dari publik yang menanyakan apa bedanya varian Youth dengan orisinil? Nah, apabila kita telisik dari harganya, Oppo F5 Youth akan dijual dengan harga yang dinilai lebih terjangkau yakni Rp 3,6 juta, sebagaimana tertera pada keterangan pers pada Kamis (30/11/2017).

Sementara itu, untuk urusan spesifikasi yang dibawa Oppo F5 Youth pun juga tampak ada beberapa perbedaan antara Oppo F5 dan Oppo F5 Youth, baik dari segi kamera, kapasitas RAM, dan memori. Di mana, kali ini Oppo F5 diketahui mengandalkan kamera selfie dan kamera belakang masing-masing 20 megapiksel dan 16 megapiksel. Sedangkan, pada ponsel Oppo F5 Youth sendiri ukuran megapikselnya diturunkan. Kamera selfie menjadi 16 megapiksel, sementara kamera belakang untuk menjepret lanskap dianggap cukup dengan sensor berkualitas 13 megapiksel. Bukaannya masing-masing secara berurutan F/2.0 dan F/2.2.

Menariknya, Oppo F5 Youth ini akan membawa baterai  dengan kapasitas daya sebesar 3.200 mAh dan didukung optimasi ColorOS 3.2. Tak sampai di situ saja, bahkan Oppo F5 Youth diklaim mampu bertahan selama 12 jam terus-menerus dengan pemakaian normal sehari-hari. Varian ini sudah bisa dibeli di gerai-gerai resmi Oppo dalam warna Black dan Gold.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top