Instagram Rilis Filter Natal dan Tahun Baru

Pembaruan Filter Instagram – Menyambut perayaan Natal 2017 dan tahun Baru 2018, Instagram kembali merilis sebuah filter baru. Kali ini Instagram merilis tiga buah filter sekaligus, di mana ketiganya memiliki tampilan khas momen Natal dan Tahun baru. Di mana ketiganya adalah frosted glass effect, holiday makeup effect dan juga gold and silver balloon overlay effect. Ketiga pilihan filter tersebut memiliki pilihan yang berbeda-beda.

Pembaruan Filter Instagram

Pertama, untuk filter frosted glass effect merupakan filter yang akan menampilkan efek salju yang berangin dan dingin. Di mana, suasana ini memang identik dengan Natal dan Tahun Baru di mana kedua perayaan tersebut memang bertepatan dengan musim dingin di beberapa belahan bumi. Sementara itu, untuk filter holiday makeup effect memiliki efek yang membuat pengguna lebih cerah layaknya sausana gembira ketika liburan.

Tak hanya itu saja, untuk filter ketiga yang bernama gold and silver balloon overlay effect merupakan filter yang menampilkan efek taburan balon berwarna emas seperti pada suatu perayaan pesta. Efek ini mencerminkan meriahnya perayaan Natal dan Tahun baru. Beberapa fitur khusus tersebut tentu semakin membuat pengguna tertarik untuk menggunakannya. Di sisi lain, peluncuran filter edisi khusus oleh Instagram ini memang sudah kerap kali dilakukan. Sebelumnya pada momen Hallowen yang lalu Instagram pun merilis filter horor.

Di sisi lain, selain merilis filter khusus Natal dan Tahun baru, Instagram juga akan segera memperbanyak stiker dengan nuansa Natal. Beberapa stiker tersebut diantaranya adalah kepingan salju, baju musim dingin, dan hal-hal terkait lainnya. Hal ini pun membuat divisi grafis Instagram cukup sibuk untuk dapat mempersiapkan berbagai fitur visual yang sesuai dan relevan dengan anak muda.

Selain itu, kabarnya selain menambahkan beberapa filter terbaru tersebut, Instagram juga kabarnya akan memperbarui efek Superzoom. Di mana, nantinya pada pembaruan ini pengguna akan memiliki lebih banyak efek suara seperti Beats, Bounce dan TV Show. Pembaruan ini akan dirilis untuk para pengguna Android dan iOS secara bertahap dalam beberapa waktu ke depan.

Top