Inilah Game Android Terbaik 2017

Game Android Terbaik 2017 – Google baru-baru ini mengumumkan game Android terbaik di sepanjang tahun 2017 ini. Pengumuman itu pun ditulis oleh Google di laman resmi Playstore. Siapa sajakah yang menyandang status sebagai game Android terbaik?

 

Game Android Terbaik 2017

Dari pengumuman tersebut, diketahui game CATS menempati posisi pertama sebagai game terbaik di tahun 2017 ini. Mengutip laman KompasTekno, Google pun menyebutkan bahwa game CATS tersebut memiliki gameplay yang memukau, grafis menawan, hingga tampilan yang mengesankan, sehingga permainan tersebut begitu meninggalkan kesan yang mendalam dan tak terlupakan bagi Google.

Game Crash Arena Turbo Stars atau yang biasa disingkat CATS tersebut dibuat oleh developer asal Inggris, yaitu Zeptolab. Dengan mengusung permainan player versus player (PvP), permainan ini pun mengajak para pemainnya untuk bertarung dengan menggunakan mobil rakitan yang dikendarai oleh seekor kucing.

Dalam permainan tersebut, pemain pun dapat merakit sendiri mobil yang diinginkannya. Akan tetapi, dalam merakit mobil itu tidak boleh dilakukan secara sembarangan karena terdapat beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, antara lain senjata, jenis bodi mobil, pengungkit, roket, boost nitrogen, dan jenis roda.

Selesai merakit mobil, selanjutnya mobil itu dapat dibawa ke arena pertarungan. Untuk jumlah kemenangan tertentu, maka pemain akan naik level. ketika naik level, maka pemain pun juga akan mendapatkan item baru yang dapat digunakan untuk meningkatkan performa mobil.

Tentunya dengan semakin banyak menang, maka performa mobil akan semakin bagus karena banyaknya item yang didapat, sehingga kesempatan untuk menang akan terbuka lebar. Selain itu, game ini juga akan mengakomodasi para pemainnya untuk berada dalam satu klan dan tiap anggota klan dapat bertarung bersama dan juga bertukar item yang mereka miliki untuk membangun mobil dengan performa baik dan tak terkalahkan.

Tampilan kucing sebagai pengendara itu pun juga dapat diubah oleh pemain, misalnya dengan mengubah warna, topi, dan juga baju sesuai selera pengguna.

Hingga saat ini, game tersebut telah diunduh sebanyak 815.264 pengguna dan tentunya mendapatkan rating yang baik, yaitu 4,6 dari rentang 5.

Bukan hanya kali ini saja pengembang CATS, Zentolab menuai kesuksesan. Sebelumnya, pengembang tersebut juga telah mendulang sukses melalui game Cut The Ropes dan Kong of Thieves.

 

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top