Ini Dia, Vivo X20 Edisi Piala Dunia

Vivo Resmi Rilis X20 Versi World Cup – Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok yang bernama Vivo, dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan badan sepakbola dunia FIFA untuk menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2018 di Rusia. Dengan begitu, vendor yang bermarkas di Negara China itu mengenalkan smartphone Vivo X20 edisi FIFA World Cup.

Vivo Resmi Rilis X20 Versi World Cup

Smartphone yang bertajuk Vivo X20 edisi Piala Dunia ini resmi diperkenalkan dalam sebuah acara di Rusia pada Selasa (5/12/2017) lalu. Dalam ajang tersebut, ponsel pintar ini memiliki keistimewaan dengan mengusung logo resmi Piala Dunia Rusia 2018 di casing bagian belakang. Sementara itu di sisi lain, untuk urusan spesifikasi yang diusungnya, Vivo X20 edisi Piala Dunia mengusung spesifikasi yang sama dengan edisi reguler.

Terkait dengan spesifikasi dari Vivo X20 versi piala dunia ini, diketahui bahwa nantinya ponsel buatan Vivo tersebut bakal mengusung  layar seluas 6,01 inci yang sudah memiliki kemampuan resolusi Full HD+. Sementara itu di sisi lain, untuk dapur pacunya sendiri akan mengandalkan chipset Snapdragon 660 yang didukung RAM 4 GB. Tak sampai di situ, untuk urusan fotografinya sendiri, Vivo akan melengkapi smartphone buatannya tersebut dengan dual kamera, yakni kamera belakang ganda 12 dan 5 megapiksel, kamera depan 12 megapiksel, dan baterai kapasitas 3.250 mAh.

Terlepas dari hal tersebut, sampai saat ini masih belum diketahui apakah Vivo akan mempermak X20 edisi Piala Dunia ini dengan theme khusus di antarmukanya atau tidak.

Sementara itu jauh-jauh hari sebelumnya, Vivo X20 sebenarnya telah diluncurkan pada September 2017 lalu. Maka, semenjak saat itu, Vivo telah beberapa kali merilis V20 dalam berbagai edisi, seperti edisi King of Glory, dan edisi warna khusus, seperti biru, hitam-emas, dan hitam Mars. Tentu saja, hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak Vivo.

Top