Bodi Belakang Xiaomi Mi Mix 3 Akhirnya Bocor Juga

Casing Bodi Belakang Mi Mix 3 Akhirnya Terkuak – Salah satu produsen gadget asal Tiongkok yang bernama Xiaomi, belum lama ini dilaporkan sedang menyiapkan generasi terbaru dari jajaran ponsel Mi Mix. Bahkan, peluncuran generasi baru tersebut pun kian menguat sejak foto casing belakang smartphone yang menyandang nama Mi Mix 3 tersebut dilaporkan telah beredar di dunia maya. Tentu saja, bocoran tersebut mengundang tanya banyak publik.

Casing Bodi Belakang Mi Mix 3 Akhirnya Terkuak

Kaitannya dengan informasi tersebut, berdasarkan informasi yang dikutip dari GSM Arena pada Rabu (13/12/2017), foto model baru buatan Xiaomi tersebut diduga casing Mi Mix 3 dan kini sudah beredar luas di internet. Bahkan, saat melihat foto yang beredar tersebut, Mi Mix 3 kemungkinan meluncur dengan dua kamera belakang dengan desain vertikal. Tak hanya itu saja, bahkan Casing tersebut tampak mirip dengan desain bodi belakang iPhone X. Perbedaannya, pada bodi belakang Mi Mix 3 terdapat pemindai sidik jari dan slogan “Mi Mix designed by Xiaomi”.

Dengan kabar tersebut maka jelas bahwa kemunculan bocoran desain dari Xiaomi Mi Mix 3 ini dinilai sangat dini. Bukan tanpa alasan mengingat Xiaomi baru merilis Mi Mix 2 pada September 2017 lalu. Kemungkinan besar smartphone yang ada di dalam foto ini adalah prototype Mi Mix 3, yang mana diprediksi pula akan menjadi flagship Xiaomi pada tahun 2018 depan.

Akan tetapi, hal yang cukup disayangkan bahwa untuk sementara ini, masih belum ada informasi yang tercantum dalam foto tersebut termasuk spesifikasinya secara lebih detail dan terperinci. Namun di sisi lain, apabila merujuk pada kehadiran Mi Mix 2, maka suksesornya kemungkinan juga akan dirilis pada periode semester II di tahun 2018.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top