Aplikasi Go-Jek Akan Dilengkapi Fitur Chat ??

Fitur Chatting pada Go-Jek – Layanan ride sharing Go-Jek menjadi salah satu layanan yang kerap digunakan oleh masyarakat perkotaan di Indonesia guna menghindari macet ataupun efisiensi waktu. Namun sering kali ketika order layanan Go-Jek ada satu hal yang membuat pemesan kesulitan untuk berkomunikasi dengan sang driver. Pasalnya, untuk berkomunikasi dengan driver, konsumen hanya bisa menggunakan SMS ataupun Telepon.

Fitur Chatting Pada Go Jek

Namun, sepertinya hal ini sebentar lagi akan berubah. Pasalnya, beberapa pengguna aplikasi Go-Jek mengungkapkan jika dirinya menjumpai sebuah fitur baru yang berupa pesan instan untuk mengirim pesan teks kepada pengemudi atau driver tanpa harus menggunakan SMS. Hal ini diketahui dari sebuah gambar di Twitter yang diposting oleh beberapa pengemudi Go-Jek.

Menurut informasi yang beredar, fitur ini dapat diakses melalui ikon bubblechat berwarna biru yang terletak disamping tombol telepon di jendela layanan Go-Jek. “Langsung pencet sebelah tombol telepon, kukira awalnya SMS, dikasih tau ternyata fitur chat,” kicau seorang driver Go-Jek di Twitter. Tak hanya itu saja, hal ini juga diperkuat dengan unggahan lain yang diduga merupaka pemberitahuan hadirnya fitur baru tersebut.

Jika memang benar Go-Jek kemudian membekali fitur ini pada aplikasi miliknya ini, maka langkah ini merupakan langkah yang tepat untuk dilakukan. Pasalnya, sebelumnya aplikasi ride sharing lain yakni Uber dan Grab juga telah terlebih dahulu menyematkan fitur serupa. Beberapa pihak menduga fitur ini masih belum tersedia di semua pengguna, dan akan digulirkan secara bertahap.

Di lain sisi, hadirnya fitur tersebut membuat pengguna aplikasi ini akan lebih mudah untuk melakukan komunikasi dengan driver. Pasalnya, selama ini diketahui dengan fitur SMS dan Telepon kerap dikeluhkan para penggunanya karena harus memakan pulsa yang tentunya akan cukup merepotkan bagi mereka yang tidak memilikinya.

Go-Jek saat ini bisa dibilang menjadi aplikasi ride sharing favorit di Indonesia. Pasalnya, selain menyediakan layanan antar, Go-Jek ini juga memiliki fitur yang cukup jadi favorit yakni Go-Food. Pasalnya, dengan layanan ini pengguna menjadi lebih mudah untuk membeli makanan kesukaan tanpa harus keluar rumah.

Top