Xiaomi Luncurkan Mi 6 Versi Murah pada Hari Jomblo

Xiaomi Mi 6 Versi Murah – Smartphone flagship Xiaomi, yaitu Mi 6 yang diperkenalkan pada bulan April lalu, kini terdapat varian murahnya. Di pekan ini, Xiaomi akan meluncurkan varian ketiga dari Mi 6 tersebut dengan kapasitas RAM 4 GB, lebih kecil dibandingkan Mi 6 varian mahal.

Xiaomi Mi 6 Versi Murah

Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, Xiaomi Mi 6 varian mahalnya yang telah diluncurkan beberapa bulan lalu tersebut memiliki dua pilihan RAM, yaitu RAM 6 GB dengan penyimpanan 64 GB dan varian RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan sebesar 128 GB.

Peluncuran Xiaomi Mi 6 versi murah dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB tersebut, rencananya akan dilakukan pada edisi khusus untuk dijual pada event diskon tahunan, yakni Single’s Day atau “Hari Jomblo”, yang dirayakan di China setiap tanggal 11 November.

Varian murah Xiaomi Mi 6 yang dibekali dengan kapasitas RAM yang lebih rendah tersebut, akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan varian Mi 6 yang telah terlebih dahulu beredar. Banderol harga Xiaomi Mi 6 varian murah tersebut, dibanderol dengan harga 2.299 yaun atau sekitar Rp. 4,7 juta.

Mengutip laman KompasTekno dari GizmoChina, untuk varian Mi 6 yang telah lebih dulu diluncurkan, yakni Mi 6 yang memiliki RAM berkapasitas 6 GB, dijual dengan harga 2.499 yuan atau sekitar Rp. 5,1 juta.

Menilik spesifikasi pada varian baru Xiaomi Mi 6 tersebut, perangkat itu diluar RAM dan memori internalnya, masih tetap sama dengan varian-varian sebelumnya. untuk dapur pacunya, masih dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, sedangkan layarnya juga berukuran 5,15 inchi beresolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Yang paling menarik, varian murah Xiaomi Mi 6 ini juga tetap dibekali dengan fitur andalan Mi 6, yaitu kamera ganda di bagian punggung yang terdiri dari kamera 12 megapixel dengan sudut pandang wide angle, dan kamera 12 megapixel dengan sudut pandang short telephoto.

Sejauh ini belum diketahui apakah varian murah dari Xiaomi Mi 6 tersebut juga akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Pastinya, jika nantinya varian Xiaomi Mi 6 ini diluncurkan di Indonesia, maka merupakan keuntungan tersendiri bagi pecinta smartphone besutan vendor Tiongkok tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top