Vivo Gandeng Mobile Legends

Kerjasama Vivo & Mobile Legends – Kepopuleran game Mobile legends memang sudah tidak diragukan lagi. Pengguna dan penggemar dari game ini pun tidak bisa dibilang sedikit. Bahkan, saat ini, bisa dengan mudah menemui orang yang sedang memainkan game ini dimanapun berada. Kepopulrannya tersebut rupanya membuat Vivo tertarik untuk berkerja sama dengan Mobile Legends dalam meluncurkan perangkat terbarunya yakni Vivo V7.

Kerjasama Vivo & Mobile Legends

Dalam kerjasama ini, Vivo akan menghadirkan skin khusus bergambar salah satu karakter di Mobile Legend. Adalah Eudora, sebuah karakter petarung di permainan Mobile legends. Bagi para petarung di Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter ini. Eudora merupakan salah satu hero kelas mage pada game Mobile Legends ini. Di mana, beberapa kemampuannya yakni dapat mengelurakan sambaran petir dan mampu membuat lawan terluka.

Nantinya, untuk bisa mendapatkan skin bergambar karakter khusus ini, konsumen hanya perlu membeli perangkat terbaru Vivo V7. Tak hanya itu saja, bagi para pemain game Mobile Legends ini pun memiliki kesempatan khusus untuk mendapatkan perangkat terbaru Vivo ini secara Cuma-Cuma. Di mana, ada dua buah perangkat Vivo V7 yang dibagikan secara gratis hingga 5 Desember dari 21 november mendatang.

Namun sayangnya, seri khusus Vivo V7 yang bergambarkan karakter Mobile Legends tersebut belum akan diluncurkan saat ini, melainkan baru akan meluncur tahun depan. Hal tersebut diungkapkan oleh Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma yang mengungkap jika seri khusus tersebut saat ini masih tahap finalisasi. “Untuk sekarang masih dalam tahap finalisasi. Rencananya, smartphone khusus tersebut akan meluncur tahun depan,” tuturnya.

Di sisi lain, peluncuran Vivo V7 ini pun menjadi line up baru dari generasi V7. Di mana sebelumnya Vivo juga telah meluncurkan varian Vivo V7+ pada beberapa waktu yang lalu. Berbeda dengan peluncuran vivo V7+ yang spektakuler, peluncuran Vivo V7 ini tidak dilakukan dengan cara yang serupa melainkan dengan cara yang biasa-biasa saja. Spesifikasi yang dibawa oleh Vivo V7 ini sendiri terbilang tidak berbeda jauh dengan varian vivo V7+.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top